Dirumorkan Transgender, Miss Internasional 2016 ini Bagikan Foto KTP Sebagai Bukti Dia Wanita

Ternyata, Wanita Ini Adalah Miss Internasional Perwakilan Korea Selatan!

Dirumorkan Transgender, Miss Internasional 2016 Ini Bagikan Foto KTP Sebagai Bukti Dia Wanita Dafunda Com

Apakah kalian tahu bahwa netizen pernah memperdebatkan mengenai sosok wanita cantik nan menawan yaitu miss internasional 2016. Pasalnya mereka menduga bahwa wanita cantik tersebut adalah seorang pria atau sering disebut transgender. Hal ini awalnya dicurigai oleh sebuah halaman Facebook bernama Thai Visa The Nation Thailand News, halaman tersebut mengunggah sebuah foto wanita yang tidak dikenal..

Dirumorkan Transgender, Miss Internasional 2016 Ini Bagikan Foto KTP Sebagai Bukti Dia Wanita 1

Awalnya hal ini dipicu dengan tulisan halaman facebook tersebut, yang tertulis “Jika tidak ada ID Card, kamu tidak akan tahu!”. Oleh karena itu, banyak orang yang mulai mempercayai bahwa wanita ini adalah seorang transgender.  Yang membuat orang semakin curiga adalah, ada sebuah foto ID Card bernama Mr. Akkajit Jarernsuk dengan foto yang terlihat seperti wanita cantik yang diunggah Facebook ThaiVisa – The Nation Thailand News tersebut. Tetapi, setelah ditelurusi lebih lanjut, ternyata mereka salah besar.

Dirumorkan Transgender, Miss Internasional 2016 Ini Bagikan Foto KTP Sebagai Bukti Dia Wanita 2

Kesalahan yang sangat fatal ini, tentu membuat orang salah besar karena menyebut wanita tersebut adalah transgender, karena sebenarnya wanita tersebut adalah miss internasional 2016 yang mewakili negaranya. Wajahnya memang mirip dengan ID Card tersebut yang tengah booming di Thailand. Namun, beberapa foto yang beredar adalah foto yang diambil dari akun Instagram pribadinya, @mmingjeong.

Dirumorkan Transgender, Miss Internasional 2016 Ini Bagikan Foto KTP Sebagai Bukti Dia Wanita 4

Wanita ini bernama Kim Min Jeong tercatat sebagai perwakilan Daegu di Miss Korea 2016. Dalam ajang tersebut, tidak tanggung – tanggung, wanita cantik nan seksi ini berhasil mendapat tempat kedua, tidak hanya itu dia juga merupakan perwakilan Korea Selatan di Miss International 2016 di Tokyo, Jepang. Dalam kontes ia melaju ke semifinal dan bersaing dengan perwakilan Indonesia, Felicia Hwang.

Dirumorkan Transgender, Miss Internasional 2016 Ini Bagikan Foto KTP Sebagai Bukti Dia Wanita 5

Saat ini ia bekerja sebagai model dan artis di Korea Selatan. Walaupun di Thailand transgender terbilang sangat marak dan parah, tidak sepatutnya kita menggungah foto wanita yang sangat terkenal menjadi dugaan transgender oleh masyarakat. Bukankah ini kesalahan yang harus dipikirkan kembali, bagaimana tanggapan kalian? beri tanggapan dibawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Mengenal Jopok, Gangster paling Ditakuti di Korea Selatan yang Setara dengan Yakuza Jepang!

Ayo mulai berdiksusi