Wanita Ini Nikmati Liburan Mewah dengan Menjadi Pelakor Kelas Kakap!

in
Gweneth Lee

Bagi warga Indonesia, pelakor merupakan orang-orang yang harus segera dimusnahkan karena menggangu jalannya kehidupan di keluarga kita. Namun, berbeda dengan di Eropa sana, pelakor justru menjadi pekerjaan yang menjanjikan bagi segelintir orang.

Kita bisa mengambil contoh dari seorang wanita bernama Gweneth Lee ini. Ia sudah menjadi pelakor kelas kaka dengan mengencani lebih dari 100 orang pria yang sudah menikah. Dari pekerjaannya tersebut, ia mampu berlibur dengan mewag dan membeli barang-barang yang mahal.

Wanita yang berasal dari Inggris ini menceritakan bahwa dirinya pernah menikmati kencan yang paling mewah. Ketika itu, dirinya diajak ke Paris menggunakan jet pribadi serta bersenang-senang di sana dan menghamburkan banyak urang di restoran Michelin.

Ketika kencan tersebut, Gweneth menginap di sebuah hotel dengan harga kamar 275 juta rupiah serta menghabiskan uang 311 juta rupiah untuk belanja. Ia juga mengunkapkan prinsip dirinya mengenai mengencani seorang pria loh.

Mengapa harus membayar untuk liburan ke luar negeri ketika kamu bisa punya kekasih yang melakukannya untukmu? Itu adalah kesimpulan dari apa yang kulakukan. Aku sudah terbang lebih banyak dari Richard Branson dan menikmati setiap menitnya sejak tahun lalu,” katanya.

Jika kita menghitungnya, ia sudah menghabiskan miliaran rupiah sebagai pelakor kelas kakap. Gimana nih pendapat kalian, apa kalian juga berniat untuk menjadi seorang pelakor?

ARTIKEL TERKAIT
7 Air Terjun Tertinggi Di Dunia

Ayo mulai berdiksusi