Vanessa Angel Dibayar Rp 500 Juta Untuk Bungkam Ke Media?

in , ,
Createimage Small

Artis Vanessa Angel bebas dari penjara pada 30 Juni lalu. Ia telah menjalani masa penahanan selama lima bulan di Rutan Medaeng, Surabaya. Dirinya harus mendekap di jeruji besi atas kasus pelanggaran Undang-undang informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terkait dengan penyebaran konten asusila atau pornografi.

Empat hari menghirup udara bebas, namun Vanessa belum juga memberikan keterangan apapun kepada publik. Menurut Lidya, manager Vanessa Angel, bungkamnya aktris kelahiran 21 Desember 1991, itu karena sudah terikat kontrak eksklusif.

“Iya, Vanessa Angel terikat kontrak eksklusif, jadi selama lima bulan Vanessa kan tidak ada pemasukan apapun. Jadi ya pas ada tawaran kita terima biar ada pemasukan,” ujar Lidya saat mengadakan jumpa pers di apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

Vanessa tak diizinkan bicara karena terikat kontrak dengan salah satu program di televisi yang mengangkat kegiatan Vanessa Angel selama di dalam penjara hingga menghirup udara bebas.

“Kontennya sih semuanya, kan Vanessa nulis diary di dalam kan, nah jadi diary ini yang akan ditayangkan tv,” papar Lidya. Tak tanggung-tanggung, untuk konten acara eksklusif itu, dikabarkan pihak yang mengontrak Vanessa itu rela membayar dengan harga yang fantastis hingga lima ratus juta rupiah.

Disinggung perihal tersebut, Lidya tak banyak berkomentar. Ia hanya mengatakan jika jumlahnya cukup untuk biaya kehidupan Vanessa. “Pokoknya cukuplah untuk biaya hidup,” papar Lidya.

Lebih lanjut Lidya menyampaikan jika Vanessa tidak boleh berbicara ke media hingga akhir bulan Juli 2019.

Bagaimana menurut kalian? Apakah ada konspirasi di balik semua ini? Jangan lupa tinggalkan komentar kalian di bawah ya guys.

Sumber: Kabar Seru

ARTIKEL TERKAIT
Playboy Kelas Atas, Inilah Deretan Mantan Pacar Pangeran Harry yang Bikin Iri!

Ayo mulai berdiksusi