Tolak Untuk Celup Tinta, Warga Ini Malah Bacok Ketua KPPS!

in
Celup TInta

Biasanya ketika kita telah melakukan pencoblosan, tahap akhir yang harus kita lakukan adalah mencelupkan jari ke tinta sebagai suatu tanda bahwa kita telah melakukan pencoblosan.

Akan tetapi, bagaimana jika suatu prosedur tersebut menjadi malapetaka untuk ketua KPPS asal Blitar tersebut. Hal mengerikan yang ia alami tersebut berupa pembacokan yang mengenai dagunya.

Celup TInta

Seperti yang dilansir dari berbagai media, pada awalnya pemilih tersebut menolak mencelupkan tinta dan setelah terjadi cekcok mulut akhirnya si pemilih mau mencelupkan jarinya tersebut. Selang beberapa menit kemudian, si pemilih malah pulang dan mengambil senjata tajam dan melakukan pembacokan terhadap ketua KPPS tersebut.

Akhir pencoblosan itu kan celup tinta. Tapi pelaku gak mau. Mereka lalu cekcok, tapi pelaku mau celup tinta di jarinya. Tapi, setelah itu pelaku pulang terus kembali lagi bawa senjata tajam,” kata Kasi Pemerintahan, Keamanan, Trantibum Kelurahan Sukorejo, Kota Blitar Iwan Purwanto pada detikcom di lokasi, Rabu (17/4/2019).

TPS 005

Pelaku yang berinisial YA itu pun langsung melarikan diri setelah melakukan pembacokan kepada Luki Setia. Polisi pun memberikan penjelasan bahwa mereka tengah memburu pelaku.

Kejadian ini pun menjadi sebuah bahan evaluasi bagi pihak keamanan kedepannya agar bisa terhindar dari kejadian seperti ini.

ARTIKEL TERKAIT
Tidak Hanya di Eropa, Negara-negara Relegius Ini Juga Legalkan Prostitusi

Ayo mulai berdiksusi