Tik Tok Resmi Diblokir, Inilah 8 Cuitan Lucu Warganet yang Bikin Ngakak!

Tik Tok Resmi Diblokir, Inilah 8 Cuitan Lucu Warganet Yang Bikin Ngakak! Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Apakah kalian pernah bermain aplikasi Tik Tok? Sebuah aplikasi yang sangat disukai oleh remaja Indonesia ini akhirnya di blokir oleh Kominfo. Bukan tanpa alasan, Kominfo sendiri memblokir aplikasi ini karena banyak hal negatif yang terjadi di dalamnya.

Bukan tanpa alasan, sebagai aplikasi musik video platform asal China, aplikasi ini terkadang memperlihatkan konten video yang tidak senonoh–bisa dibilang hanya boleh dilihat untuk orang dewasa. Akhir-akhir ini juga, ada seorang anak berumur 13 tahun bernama Bowo yang naik daun karena mengadakan meet&greet seharga 80 ribu kepada para penggemar-nya. Anak ini sendiri naik daun karena memainkan aplikasi asal China tersebut.

Nah, setelah dilansir dari berbagai media dan pernyataan resmi dari Kominfo, akhirnya aplikasi ini resmi di blokir di Indonesia. Banyak sekali reaksi bahagia ataupun protes tentang hal ini. Penasaran dengan reaksi atau ciutang lucu warganet tentang pemblokiran aplikasi Tik Tok? Berikut 8 Cuitan Lucu Warganet yang Bikin Ngakak! Cek di bawah ini.

Tik Tok Resmi Diblokir, Beginilah 8 Cuitan Lucu Warganet yang Bikin Ngakak!


1. Bowo beralih profesi jadi apa?

2. Tik Tok ga pengaruh buruk?

3. Gunain 2 jari dengan yang lebih bermanfaat

4. Bagaimana Bowo mencari makan sekarang?

5. Kenapa Kominfo blokir Tik Tok, kenapa?

6. Menurut kalian bagaimana?

7. Gabisa liat Bowo Alpenlible lagi..

8. Pindah ke Musikali..

ARTIKEL TERKAIT
Merinding, Beginilah Suara Seorang Kakek lantunkan Al'Quran ini Bikin Hati Bergetar!

Ayo mulai berdiksusi