The Secret Riana Diusir Juri saat Beraksi, Beginilah Nasibnya di AGT 2018!

The Secret Riana Diusir Juri Saat Beraksi, Beginilah Nasibnya Di AGT 2018! Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Lagi – lagi The Secret Riana seorang Ilusionis  yang berasal dari Indonesia kembali menjadi perbincangan publik. Setelah belum lama ini berhasil menjuara Asia’Got Talent, ternyat Riana ikut audisi terbaru yaitu American’s Got Talen 2018. Ia pun sukses melewati beberapa babak dan mengalahkan para peserta lainnya. Baru – baru ini, Riana sukses membuat juri AGT ketakutan.

Tetapi, aksinya tersebut malah membuat juri yang bernama Simon mengusir dan menyuruh Riana berhenti melakukan aksinya. Video yang menampilkan aksi Riana dengan teman khalayannya ini masih bertengger di trending topic YouTube. Riana bertanding dengan finalis lainnya untuk lolos di babak selanjutnya.

Setelah diusir oleh juri American’s Got Talen, bagaimana nasib The Secret Riana selanjutnya? Seperti yang diberitahukan, ia dinyatakan lolos di babak perempat final, Riana dan peserta lain akan tampil dalam 3 putaran. Pada babak semi final, para peserta akan dibagi dalam 3 putaran.

Acara tersebut akan ditayangkan secara langsung mulai tanggal 14 Agustus hingga 29 Agustus 2018 mendatang. Walaupun beberapa orang tidak setuju dengan keputusan ini. Masih banyak juga orang yang mendukung Riana untuk terus beraksi di AGT 2018. Tetap semangat ya Riana.

ARTIKEL TERKAIT
Bersiap, Khabib Nurmagomedov Ungkap Akan Ke Indonesia Setelah Melihat Video Azka Corbuzier!

Ayo mulai berdiksusi