Bangga Luar Biasa, Atlet yang Ternyata Suami Istri ini Sumbang Emas di Asian Games 2018 Untuk Indonesia!

in , ,
Atlet Pencak Silat Suami Istri Ini Sumbang Emas Di Asian Games 2018 Untuk Indonesia! Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Hingga saat ini, perolehan Emas yang berhasil dikumpulkan para Atlet Indonesia dari berbagai Cabang Olahraga di Asian Games 2018 sudah mencapai lebih dari 24. Saya sebagai pemuda Indonesia yang baru bisa memberikan dukungan dan Do’a ini sangat bangga luar biasa kepada semua Atlet yang telah berjuang dan bisa menyumbang Emas atas nama Indonesia.

Dan ini akan mencetak Sejarah baru Indonesia dalam ajang besar se-Asia. Tahukah kamu, ada hal menarik terkait perolehan Emas dari para Atlet di berbagai Cabang Olahraga! saya benar-benar kagum dan terpukau ketika mengetahui, ternyata ada 2 emas yang disumbang oleh 2 orang yang ternyata sepasang suami-istri. Mereka adalah Iqbal Candra Pratama dan Sarah Tria Monita.

Suami Istri ini Sumbang 2 Emas Mewakili Indonesia

Atlet Pencak Silat Suami Istri Ini Sumbang Emas Di Asian Games 2018 Untuk Indonesia! Dafunda Gokil

Dan yah, mungkin tak banyak yang tahu atau termasuk kalian bahwa Iqbal Candra Pratama dan Sarah Tria Monita adalah pasangan suami istri. Bertanding di nomor 60 kg-65 kg putra melawan wakil Vietnam, Ngoc Toan Nguyen, Iqbal mampu menang dengan skor 4-1 dan lebih dulu menyumbang Emas untuk kontingen Indonesia.

Disusul oleh Istri-nya yang mampu menang atas Nong Oy Vongphakdy yang merupakan wakil dari kontingen Laos. Tampil di nomor 55 kg-60 kg putri, Sarah menang dengan skor 5-0 atas wakil Laos itu. Selain berhasil mengharumkan nama Bangsa Indonesia, mereka juga mendapatkan sebuah hadiah Spesial yang luar biasa.

Sebagai hadiah atas Prestasi mereka, pasangan ini mendapatkan bonus uang senilai Rp 1,5 miliar dan juga akan mendapat rumah bahkan pekerjaan sebagai pegawai negeri sipil (PNS) atau bisa memilih untuk bergabung dengan kesatuan polisi maupun militer. Hingga saat ini, kontingen Indonesia menduduki peringkat 4 untuk semua Perolehan Medali (30 Agustus 2018). Saya sangat bangga dengan mereka pasangan Emas Indonesia di Asian Games 2018, Bravo Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT
Berani Mencoba? Inilah 5 Cara Memanggil Hantu yang Terkenal di Berbagai Belahan Dunia!

Ayo mulai berdiksusi