Resmi Bebas, Vanessa Angel Langsung Lakukan Hal Ini

in ,
9001b47a F3c9 4c2f 9d71 F9cfd9ad0b55 169

Artis muda Vanessa Angel resmi dibebaskan dari penjara Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Vanessa Angel keluar dari rutan pada Minggu 30/6/2019, pukul 08.00 WIB.

Diketahui, bahwa Vanessa sendiri sudah mendekam di tahanan sejak Januari lalu karena kasus prostitusi artis yang menjeratnya.

Setelah menghirup udara bebas, Vanessa pun mengungkapkan perasaannya lewat unggahan foto pertamanya di akun Instagram. Pada unggahan tersebut terlihat Vanessa tersenyum lebar. Wajahnya pun begitu fresh dengan polesan makeup yang cukup natural.

Instagram.com/vanessaangelofficial

“Terima kasih, terima kasih tuhan Allah, terima kasih untuk pengacaraku mas milano dkk, ana asistenku, mba Lidya manajerku, tante reny&keluargaku, sahabat2ku yg mengunjungiku selama ku dikurung, di renggut kebebasanku dan dibungkam selama 5 bulan karena kasus ITE yg menjeratku..melebihi apapun aku bersyukur masih ada kalian yg masih mau bantu aku lebih tabah dan jadi lebih baik lagi, terima kasih.”

“Dan tidak lupa ku ucapkan kapadamu bi, bibi&keluarga, terima kasih untuk waktu dan pengertian selama aku di dalam hingga saat ini..terima kasih terima kasih terima kasih! #FreeVanessaAngel” tulis Vanessa Angel di akun Instagramnya.

ARTIKEL TERKAIT
Inilah Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1439 H!

Ayo mulai berdiksusi