Dibayar Untuk 2 jam, PSK ini Malah Ditugaskan Bantu Pindahan Rumah!

in
PSK Ini Malah Dibayar Untuk Bantu Pindahan Rumah! Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Pernah berpikir engga sih kalau yang namanya tarif PSK apakah murah, atau mahal. Kalau Vanessa Angel yang 80 juta itu terbilang malah kah? hmmm. Telepas murah atau mahal, tentunya para PSK yang dibayar itu disewa untuk melayani dan memuaskan kebutuhan nafsu para laki-laki.

Bukan Untuk Hasrat Nafsu Cowo Sang* atau Om-om, PSK ini Malah Dibayar untuk Bantu Pindahan Rumah!

Yang namanya seorang laki-laki menyewa pekerja sek*, sudah dipastikan 98% mereka menyewa untuk menyelesaikan hasrat, nafsu dan kebutuhan sek*ual mereka ya kan. Tapi ada sebuah kejadian yang sangat-sangat langka, dimana ada seorang pekerja se*s komersial yang ternyata dibayar untuk membantu menyelesaikan sebuah pekerjaan rumah. Percaya kah kamu?

PSK di Indonesia?

PSK 2 Jam Dafunda Gokil

Di Indonesia sendiri, hal seperti itu bukanlah sesuatu yang sulit dicari, maksudnya topik tentang hal tersebut. Apalagi baru-baru ini, tepatnya di awal tahun 2019 kita dikejutkan dengan kemunculan tarif pemuas laki-laki bertarif 80 juta sekali gas, prrrrr.

Miyuna, sang PSK yang Berubah Profesi Mendadak (PSK 2 jam)

Kalau nyaris dalam semua kasus yang ditemukan di dunia tersebut, mereka semua yang disewa untuk memuaskan nafsu, berbeda dengan pengalaman yang didapatkan oleh PSK asal Jepang bernama Miyuna. Dirinya yang disewa untuk waktu 2 jam, bukan ditugaskan untuk melayani kebutuhan nafsu! melainkan membantu pekerjaan yang menyimpang dari pekerjaan ia seharusnya.

Lewat postingan di sebuah akun Twitter dengan nama pengguna @otinuki, dijelaskan kalau ada sebuah kejadian unik dimana PSK yang seharusnya melakukan tugas untuk memuaskan nafsu malah ditugaskan untuk membantu proses pindahan rumah, alias angkut-angkut barang. Ekekekekekek.

Padahal si Miyuna sudah berdandan cantik dan terlihat sangat seksi untuk menyelesaikan tugasnya di suatu hari. Ketika tiba di rumah sang penyewa, dirinya jadi bingung ketika diminta untuk mengemas-ngemas barang. Dan ternyata, barang-barang itu adalah bagian dari tugas si PSK untuk membantunya pindah rumah. Setelah mengetahui tugasnya dari cowok itu, ia bertanya alasannya apa.

PSK 2 jam, aku yakin kamu juga bisa heran, karena si cowok mengatakan kalau tarifnya Miyuki lebih murah dari yang lain sebagai pembantu angkut-angkut barang. Jadi, hal itulah yang membuatnya menyewa si PSK. Ada-ada aja ya, awakoawkeaoawrd.

0/5 (0 Reviews)

ARTIKEL TERKAIT
Sejak Tahun 1951 Hingga 2014, Hanya 2 Negara yang Pernah Juara Umum Asian Games?

Ayo mulai berdiksusi