Minta Terong Goreng Hingga Kotoran Manusia, Inilah 7 Permintaan Unik Narapidana Sebelum Mereka Dieksekusi!

Minta Terong Goreng Hingga Kotoran Manusia, Inilah 7 Permintaan Unik Narapidana Sebelum Mereka Dieksekusi! Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Apakah kalian tahu, sebelum dieksekusi mati para narapidana yang memiliki hukum yang sangat berat pasti diberi satu permintaan terakhir. Hal yang diberikan pun beragam, seperti makanan ataupun benda lainnya. Tapi, permintaan yang masih dibatas wajar pasti dikabulkan pihak penjara, tetapi ada beberapa juga yang sangat aneh ataupun untuk dan tidak bisa dibayangkan sebelumnya.

Biasanya, para narapidana tersebut meminta makanan dan minuman untuk memuaskan hasratnya sebelum akhir hayat. Makanan yang mereka minta pun beragam, seperti pizza, burger dan lainnya. Sedangkan untuk minuman, mereka sering meminta soft drink ataupun milkshake untuk memuaskan dahaganya dan siap untuk mengakhiri hayatnya dengan bahagia.

Nah berbicara mengenai hal itu, ada beberapa narapidana yang justru ingin diberi makan yang sangat aneh ataupun bisa dibilang unik loh. Contohnya, seperti kotoran manusia ataupun terong goreng dan buah zaitun. Penasaran dengan permintaan lainnya? Berikut ini  7 Permintaan Unik Narapidana Sebelum Mereka Dieksekusi! Cek di bawah ini.

Minta Terong Goreng Hingga Kotoran Manusia, Inilah 7 Permintaan Unik Narapidana Sebelum Mereka Dieksekusi!


1. Trilogi The Lord of The Rings!

Minta Terong Goreng Hingga Kotoran Manusia, Inilah 7 Permintaan Unik Narapidana Sebelum Mereka Dieksekusi! Trilogi The Lord Of Ring

Awalnya, makanan yang diminta oleh narapidana bernama Ronnie Lee Gardner  ini sangat normal, seperti  steak, ekor lobster, pai apel dengan es krim vanila. Tetapi, hal mengejutkan pun terjadi, ia masih ada satu permintaan yang terbilang unik yaitu meminta salinan trilogi “The Lord of the Rings” yang ia tonton sambil membaca buku selama 48 jam tanpa henti.


2. Buah Zaitun

Minta Terong Goreng Hingga Kotoran Manusia, Inilah 7 Permintaan Unik Narapidana Sebelum Mereka Dieksekusi! Buah Zaitun

Seorang narapidara bernama Victor Feguer malah meminta satu buah zaitun. Namun ternyata buah tersebut malah disimpan di jas dan saku celananya, buah zaitun tersebut ditemukan di jas dan celananya sesaat setelah ia dieksekusi mati.


3. Lobak

Minta Terong Goreng Hingga Kotoran Manusia, Inilah 7 Permintaan Unik Narapidana Sebelum Mereka Dieksekusi! Lobak

Narapidara selanjutnya bernama Stephen Anderson yang dieksesuki mati pada usia kurang lebih 49 tahun.  Sebelum dieksekusi mati, ia meminta makanan terakhirnya berupa sandwich keju panggang, satu pint keju cottage, sepotong kue peach, es krim chocolate chip. Namun ada satu permintaannya yang paling aneh, yakni berupa beberapa ons lobak, bahkan tidak ada yang tahu persis lobak tersebut untuk diapakan.


4. Keadilan dan Kedamaian

Minta Terong Goreng Hingga Kotoran Manusia, Inilah 7 Permintaan Unik Narapidana Sebelum Mereka Dieksekusi! Keadilan Dan Perdamaian

Nah kali ini bukannya meminta makanan ataupun minuman, narapidana bernama Odell Barnes malah meminta keadilan dan kedamaian. Odell mengatakan ada pegawai penjara bahwa dirinya hanya meminta “keadilan, kesetaraan, serta perdamaian dunia.” Sontak saja banyak yang terkesan dengan permintaan terakhir yang diajukan oleh Odell.


5. Kerang Kukus

Minta Terong Goreng Hingga Kotoran Manusia, Inilah 7 Permintaan Unik Narapidana Sebelum Mereka Dieksekusi! Kerang Kukus

Seorang narapidana bernama bernama Thomas J. Grasso meminta disuguhkan menu berupa dua lusin kerang kukus dan setengah lusin iga bakar, cheeseburger, dua milkshake stroberi, dan stroberi potong dadu. Grasso juga memesan kaleng spaghetti dan bakso, makanan tersebut ia habiskan sebelum akhirnya dia dieksekusi mati akibat tindak kejahatan yang telah dilakukannya.


6. Kotoran Manusia

Minta Terong Goreng Hingga Kotoran Manusia, Inilah 7 Permintaan Unik Narapidana Sebelum Mereka Dieksekusi! Kotoran Manusia

Nah, inilah yang terbilang sangat aneh, narapidana bernama James Edward Smith mengajukan permohonan terakhirnya yang sangat aneh, yaitu setumpuk kotoran. Namun pihak penjara menolak permintaan aneh tersebut dengan berbagai alasan, alhasil ia harus menelan kekecewaan setelah permintaannya tersebut ditolak mentah-mentah. Kemudian akhirnya permintaan tersebut ganti dengan secangkir yogurt.


7. Terong Goreng

Minta Terong Goreng Hingga Kotoran Manusia, Inilah 7 Permintaan Unik Narapidana Sebelum Mereka Dieksekusi! Terong Goreng

Narapidana bernama  Albert Pruett, memohon permintaan terakhir yang cukup unik. Ia meminta untuk berbagi makanan dengan narapidana lain yang juga akan dieksekusi mati pada hari yang sama. Kemudian ia meminta terong goreng serta beberapa makanan lainnya seperti pizza, empat porsi burger, kentang goreng, tiga botol Pepsi dua liter, labu goreng, okra goreng, dan kue pecan utuh. Sebagian makanan tersebut ia bagikan kapada narapidana lainnya.


Nah itulah 7 permintaan terakhir para narapidana yang dieksekusi mati. Walaupun terbilang aneh dan unik, tentu permintaan terakhir seseorang sebelum akhir hayat harus kita tepati. Karena bisa menjadi kenangan – kenangan yang membuat dia bisa mati dengan bahagia dan tenang dialam sana.

ARTIKEL TERKAIT
Ada dari Indonesia, Inilah 10 Atlet Muslim Yang Berpengaruh di Dunia!

Ayo mulai berdiksusi