Pinguin dari Jepang ini Jadikan Karakter Anime Kemono Friends Sebagai Waifu

Gg Min

Penguin lokal menjadikan karakter 2d sebagai waifunya, Mungkin ini terdengar aneh sekaligus lucu ketika kamu dengar berita ini. Percayalah karena ini emang nyata dan terjadi di salah salah kebun binatang di jepang.

Berbagai kebun binatang di Jepang telah berkolaborasi dengan Kemono Friends dan menyelenggarakan Event spesial. Dimana mereka menaruh papan kartu bergambar anime di setiap kandang hewan disana, ini bahkan bekerja dan viral di media sosial.  Kebun Binatang Tobu berharap bisa membawa otaku dan anak-anak ke pameran mereka, tapi mereka secara tidak sengaja mengubah salah satu penguin mereka menjadi seekor otaku.

Setiap penguin tingkahnya emang selalu tidak bisa di tebak seperti. Grape-kun, seekor penguin berusia 20 tahun, benar-benar jatuh cinta pada Hululu, yang merupakan karakter 2D dari jenis Penguin Humboldt.

Pengunjung Jepang mencatat bahwa Grape-kun telah menghabiskan setiap menit untuk menatap, duduk di samping, atau memuji Hululu seolah-olah dia adalah pasangannya.
Dia bahkan mengabaikan sisa kawanannya hanya untuk bersama dengan Hululu.

 

Nah, karena dedikasi Grape-kun yang begitu besar, Media sosial  mulai di penuhi dengan fanart pasangan beda 2 dunia ini

Fileth / Tumblr

Coroha12 / Twitter

トトキチ / Pixiv

seakan tidak mau ketinggalan trend ini, Creator Kemono friends, Mine Yoshizaki juga ikutan membagikan Fanart di salah satu Twitternya

Mine Yoshizaki

 

Penjaga kebun binatang  telah mengisolasi dia dari Hululu untuk kesehatannya. Ternyata, Grape-kun tidak makan makanannya karena ia terlalu sibuk ngedate dengan Hululu. Grape-kun berusia 20, yang sudah tua untuk seekor penguin, Tingkahnya yang lucu bisa menyebabkannya meninggal karena kekurangan gizi.  Semoga saja Grape-kun bisa hidup dengan normal dan berhenti jadi otaku ya guys?

ARTIKEL TERKAIT
10 Foto Ini Tunjukkin Kalau Orang Juga Bisa Ngelakuin Kesalahan yang Lucu

Ayo mulai berdiksusi