Penggemar Game Horor? Kamu Pasti Tidak Suka dengan 10 Adegan Paling Sadis Ini!

game dengan adegan paling sadis

Ada sih game yang memang berjenis horor alias nakutin. Game jenis ini memang banyak diminati orang. Tapi kalau game yang menampilkan adegan menjijikan atau berlebihan ada gak sih?

Nah di game horor dan aksi memang banyak memuat adegan sadis gore seperti pembunuhan, penyiksaan, dan sebagainya. Adegan yang ditampilkan begitu sadis sampai kamu ingin menutup mata. Mau tau seberapa berdarahnya adegan-adegan tersebut? Simak 10 game yang punya adegan paling sadis!

The Last of Us

Game ini merupakan permainan bertemakan zombie yang sangat laris pada masanya. Tak hanya memiliki alur cerita yang bagus, grafisnya pun sangat memuaskan hingga darah yang ditampilkan begitu merah dan kental. Scene perkelahian dengan zombie dan manusia merupakan momen paling gore di game ini.

Tomb Rider

Pertualangan Lara Croft memang sudah dikenal diseluruh dunia. Tak hanya dunia film, di dunia game pun Tomb Rider dikemas dengan cerita yang begita segar. Selain dipenuhi aksi yang menegangkan, game ini juga memuat adegan berbahaya. Seperti adegan-adegan saat karakter wanita ini matu. Salah satu yang paling sadis adalah ketika kamu salah menggerakannya saat sedang mengarungi sungai. Tenggorokannya akan tertusuk besi yang sangat panjang.

Resident Evil 4

RE 4 memang menjadi legenda di PS2. BErperan sebagai karakter utama, Leon S. Kennedy harus menyelamatkan anak Presiden Amerika ke daerah yang telah terjangkit virus zombie. Game ini sering kali membuat kita kaget, apalagi ketika ada zombie yang tiba-tiba menyerang dari belakang. Adegan kematiannya juga sangat sadis, terkhusus ketika kepala Leon terpenggal oleh zombie yang membawa gergaji mesin.

The Darkness II

Berbeda dari game mafia yang sering bertema tembak-tembakan, The Darkness II malah menampilkan suasana yang lebih kelam. Salah satu adegan sadis yang ada di game ini adalah ketika seorang pria yang memiliki 2 ekor ular. Ular tersebut akan memakan jantung musuhnya untuk memulihkan darah player-nya.

Dead Space 2

Pecinta game tembak-tembakan dengan alien pasti tau game Dead Space 2. Momen paling menyeramkan dari semuanya bukan ketika melawan alien, namun saat Isaac si tokoh utama harus operasi mata sebelum menamatkan game ini. Buat kamu yang enggak kuat, jangan nonton deh daripada muntah entar!

Until Dawn

Until Dawn juga menjadi salah satu game horor apik. memiliki alur yang bagus dan bisa dipilih membuat cerita makin sulit ditebak. Semua pilihan itu menentukan kelanjutan game kamu. Salah piih sedikit saja bakal buat si karakter mati. Tidak ada sistem restart di game ini. Alur cerita akan terus berlanjut sampai semua pemainnya mati. Scene kematian player pun beragam dan dijamin semua benar-benar sadis.

God of War

Si dewa plontos ini memang terkenal sadis melawa musuh-musuhnya. Dirinya tak segan membantai semua dewa yang menghalangi dirinya. Dan salah satu momen yang tak kalah gore dari yang lainnya ketika dia membunuh Helios. Coba bayangkan seorang dewa berkelahi dengan matahari dan menarik kepalanya sampai putus.

Outlast 2

https://youtu.be/gxKO89E3T6I

Game horor tanpa gore? Hah, mustahil. Seperti game Outlast yang menampilkan adegan yang begitu sadis. Di game pertama., jari-jari tangan karakter utamanya putus. Di sekuelnya, karakter utama bahkan disalib hidup-hidup oleh musuh. Adegan ini tampak sangat asli!

Resident Evil 7

Ternyata RE keluaran terbaru tak mau kalah sama RE 4 yang sudah menua. Di seri ketujuh ini kita bisa melihat dengan jelas lengan karakter yang kita gunakan dipotong. Darah terus muncrat tanpa henti dan pasti buat kamu mual. Masih tidak percaya setelah lihat gambar fitur dari video di atas? Play deh!

Mortal Kombat

Apa yang harus diceritakan tentang game ini? Semua pasti sudah tahu “fatality” dari game ini diluar nalar kita semua. Darah berceceran, tulang berantakan hingga orang dalam berserakan. GORE ABIS…

ARTIKEL TERKAIT
Ternyata Topeng Anonymous Terinspirasi dari Wajah Orang, Ketahui Fakta Sejarahnya

Ayo mulai berdiksusi