Ngeri Banget, Satpam Mal Rekam Hantu Bocah Naik Eskalator, Pas Balik Badan, Eh Malah Muncul di Belakangnya!

in ,
Ngeri Banget, Satpam Mal Rekam Hantu Bocah Naik Eskalator, Pas Balik Badan, Eh Malah Muncul Di Belakangnya! Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Penampakan mahluk halus atau gaib sangatlah menyeramkan dan tak bisa dibayangkan oleh manusia. Hal tersebut tidak hanya terjadi di Indonesia saja, seperti halnya yang terjadi di luar negeri ini. Peristiwa mengerikan ini dialami oleh seorang satpam Mal di Brazil. Awalnya, hal ini bermula saat si petugas keamanan ini yang tidak disebutkan namanya ini bertugas berjaga malam dalam sebuah Mal di Brazil.

Sesuai dengan SOP, dia pun berjalan-jalan mengelilingi seisi mall untuk memastikan kondisi mall kondusif. Hal mengejutkan pun terjadi saat sedang berjalan menuju ke arah eskalator, si petugas keamanan ini tiba-tiba dikejutkan dengan sesosok bocah yang terlihat sedang berjalan cepat menuju tangga tersebut. Tentu ini kondisi yang nggak wajar, si satpam pun langsung mengamati gerak-gerik si bocah dari kejauhan.


Ngeri Banget, Satpam Mal Rekam Hantu Bocah Naik Eskalator, Pas Balik Badan, Eh Malah Muncul Di Belakangnya! 1

Tidak lama kemudian pun sang satpam melihat ada yang aneh dari cara jalannya, hingga dia pun langsung spontan mengambil ponselnya. Bukan untuk menelpon 911, tapi untuk merekam pergerakan si bocah yang terlihat sedang menaiki eskalator, padahal ketika itu mesin eskalator sedang dalam kondisi tidak menyala. Bukannya takut, satpam itu malah makin penasaran dan ingin mengetahui kejanggalan tersebut. Ia pun langsung berlari menuju bocah cewek tersebut untuk memastikan sosok seperti apa sebenarnya dia.


Ngeri Banget, Satpam Mal Rekam Hantu Bocah Naik Eskalator, Pas Balik Badan, Eh Malah Muncul Di Belakangnya! 2

Pasalnya cara jalannya sangat aneh, dan bahkan menurutnya cara jalannya terlalu cepat untuk ukuran anak seusianya. Tapi saat mulai mendekat, si bocah cewek tersebut tiba-tiba menghilang. Dalam kondisi kebingungan, si satpam pun terus mengalihkan pandangannya ke setiap sudut mall. aat berbalik arah, tiba-tiba si bocah sudah berada di belakangnya, bahkan jaraknya cukup dekat dengannya. Melihat penampakan yang sangat mengerikan, si satpam pun langsung lari tunggang langgang sambil berteriak ketakutan.


0/5 (0 Reviews)

ARTIKEL TERKAIT
Larang Siaran Langsung Proses Mualaf Deddy Corbuzier, KPI Ditegur MUI

Ayo mulai berdiksusi