Mobil Pemadam Kebakaran Terhambat Pekerjaannya, Karena Parkir Mobil Yang Ganda

in
Screenshot 3

Warga Malaysia yang tinggal di daerah perumahan, gedung apartemen atau bahkan gedung tinggi sering kali berhadapan dengan masalah ini. Yaitu masalah parkir. Halaman yang sempit membuat masalah tersebut timbul.

Meskipun tidak jarang untuk orang-orang untuk menggandakan parkir atau memarkir mobil mereka di tempat yang tidak seharusnya. Masalahnya adalah mobil-mobil yang melintas disana akan sulit untuk lewat. Terlebih jika terdapat mobil emergency, seperti mobil pemadam kebakaran yang ingin menjalankan tugasnya agar cepat sampai ke tujuannya.

Dikutip dari akun twitter @999Malaysia berbagi cerita tentang bagaimana perjalanan sebuah mobil pemadam kebakaran dalam keadaan darurat terpaksa sulit untuk melintas karena parkiran mobil yang ada di sebelah kiri dan kanan. Kejadian ini terjadi di Nuri Court Apartment di Pandan Indah, Kuala Lumpur.

Isi tweet itu ” Kejadian tersebut terjadi di Apartemen Nuri Court. Anggota mobil pemadam kebakaran mengalami kesulitan untuk menyusuri jalan karena mobil yang diparkir ganda di daerah tersebut”.

“Syukurlah masyarakat di daerah tersebut memberikan bantuan kepada mobil pemadam kebakaran”

Berbagai komentar langsung membanjiri tweet tersebut. Baik itu komentar berupa saran maupun negatif.

“Tuan punya kereta bodoh. Kalau kat western country keta2 tu semua dah kena langgar dek firetruck!”

“Patut buat undang2 bagi kes macam ni semua kenderaan bomba polis dan ambulances tak boleh disaman dan boleh langgar je.”

Sudah saatnya masyarakat disana memikirkan diri mereka sendiri. Kita pun berharap agar mobil-mobil emergency dapat menjalankan tugasnya dengan cepat dan baik. Tanpa adanya hambatan atau masalah seperti ini.

ARTIKEL TERKAIT
Gemes, 10 Artis dan Selebgram Ini Sering Dikira Kakak Beradik!

Ayo mulai berdiksusi