Sungguh Tega, Seorang Murid SMA asal Jambi Nekad Meniduri Adiknya Sendiri!

in , ,
Gila, Pelajar SMA Ini Tega Meniduri Adiknya Sendiri! Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Pernah dengar istilah Siscon? untuk yang belum pernah mendengar atau kurang paham baca tentang apa itu Siscon disini. Dan tahukah kamu! Siscon seperti aib yang baru pernah terjadi di Jepang, kini terjadi di negeri kita Indonesia (Siscon di Indonesia).

Seorang kakak berinisial AG yang saat ini telah berusia 18 tahun tega melakukan hal yang diluar moral seperti binatang kepada adik kandungnya sendiri. Ia juga masih seorang pelajar SMA terbuka di Kecamatan Tabir Timur Kabupaten Merangin, Jambi.

Gila, Pelajar SMA Ini Tega Meniduri Adiknya Sendiri! Dafunda Gokil

AG tega meniduri adik kandungnya sendiri, yaitu inisial AS. Dari catatan dan data yang telah dikumpulkan memperlihatkan fakta mengerikan! yaitu ternyata pelaku tega melakukan persetubuhan terhadap adik kandungnya ini karena dipengaruhi film berbasis VPN yang sering ditontonnya di Handphone.

Kakak ini Sudah Melakukan Perbuatan Gila itu Sejak Tahun 2015

Gila, Pelajar SMA Ini Tega Meniduri Adiknya Sendiri! Dafunda Gokil

Yang sangat-sangat Ironis disini adalah ternyata! perbuatan seperti binatang yang telah dilakukan pelaku tersebut sudah terjadi sejak tahun 2015, yaitu 3 tahun lalu. Dimana saat itu AG berusia 15 tahun dan adiknya AS berumur 12 tahun.

Pada saat itu, AS yang masih polos menuruti permintaan pelaku karena 
merasa ketakutan akan disakiti. Ia untuk pertama kalinya melakukan hubungan tersebut untuk memuaskan nafsu kakaknya dan hampir terjadi setiap dua hari sekali.

“Awalnya saya sering nonton film Idinahuy, jadi pengen mempraktikan lalu saya ajak adik saya main kuda-kudaan” Kata AG saat ditemui di Mapolres Merangin.

AG juga mengungkapkan bahwa dalam setiap perbuatan yang dilakukannya tersebut, ia hanya bertahan selama 1,5 menit saja.

“Cuma satu menit setengah, habis itu selesai bang. Saya menyesal dan minta maaf pada adik saya”

Saya Pribadi tidak bisa berkomentar lagi ya, benar-benar muak dengan apa yang terjadi ini. Saya benar-benar berharap orang-tua memberikan bimbingan pendidikan tentang Se*s yang benar dan selalu memperhatikan tingkah aneh anaknya! juga perhatikan apa yang biasa anak akses di Internet.

Pelajar SMA tega meniduri adiknya sendiri! -Kalau sudah seperti ini, saya sangat sedih dan miris! apalagi ini harus terjadi di Indonesia. Mari bahas dan diskusi tentang masalah ini lewat kolom komentar.

ARTIKEL TERKAIT
Viral! Inilah Kisah Wanita yang Mengaku Kena Stroke Karena Kecanduan Mobile Legends!

Ayo mulai berdiksusi