Payudara Terlalu Besar, Wanita Ini Galang Dana untuk Mengecilkannya!

in
Fiona 2

Fiona Hornby, wanita yang memiliki payudara besar ini nampaknya tidak begitu senang terhadap fisiknya tersebut. Ia bahkan mengungkapkan bahwa sangat kurang baju yang cocok dengan dirinya. Selain itu, ia juga kerap kali merasakan sakit punggung.

Bagi dirinya, payudara yang ia miliki adalah sebuah masalah yang kerap kali menghantui dirinya. Ia juga sangat ingin untuk mengecilkan ukuran tersebut.

Fiona

Ia pun mengungkapkan fakta bahwa dirinya begitu kesal terhadap apa yang ia miliki tersebut.

Payudara besar saya telah menghancurkan hidup saya. Mereka telah memengaruhi segalanya. Harga diri saya telah mencapai titik terendah. Saya tidak dapat menemukan pakaian yang cocok dan tidak bisa memakai hal yang sama seperti orang seusia saya,” kata Fiona, seperti dikutip dari Daily Star.

Fiona 1

Saya menderita sakit punggung yang disebabkan oleh berat payudara saya. Saya tidak bisa menidurkan (anak) atau tidur dengan benar. Jika saya mandi, saya harus beristirahat setengah jalan karena rasa sakitnya sangat mengerikan,” imbuhnya.

Fiona merupakan seorang sekretaris dimana dirinya telah diagnosa mengidap penyakit Macromastia sejak tahun 2015. Saat ini dia juga tengah menggalang dana untuk melakukan operasi dimana dia membutuhkan 102 juta rupiah.

Saya ingin orang-orang mengerti betapa sulitnya. Berat badan saya terus bertambah karena saya tidak bisa bergerak dengan baik akibat payudara begitu besar. Itu lingkaran setan,” ujarnya.

Fiona 2

ARTIKEL TERKAIT
7 Potret Cosplay Hero Mobile Legends ini Akan Bikin Kalian Tergoda!

Ayo mulai berdiksusi