Naskah Karma ANTV Beredar, Acara Roy Kiyoshi Hanya Settingan Belaka?

in
Naskah Karma Beredar, Acara Roy Kiyoshi Hanya Settingan Belaka Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Siapa yang tidak mengenal Roy Kiyoshi, artis ternama di Indonesia yang dikenal memiliki kemampuan lebih dari orang lain ini sangat terkenal karena kemampuannya dalam meramal dan menampilkan pertujukan gaib di acara – acara  variety show di Indonesia.

Acara yang dipandunya setiap malam meraih rating tinggi. Bahkan, variety show yang dibawakannya pun ditambah menjadi beberapa bagian karena sukses mendulang rating.

Acara seperti Karma, membawanya menjadi salah satu artis yang paling terkenal pada tahun ini. Apalagi saat Roy Kiyoshi tengah memandu acara, ia menggunakan kelebihannya saat membaca keganjilan yang ada pada partisipan, tamu yang dihadirkan di acara variety show.

Roy Kiyoshi dengan lancar melihat sesuatu yang tak kasat mata. Selain menerawang, ia juga memberikan solusi agar partisipan tak berlarut-larut saat menghadapi masalah.

Naskah Karma Beredar, Acara Roy Kiyoshi Hanya Settingan Belaka Dafunda

Sayangnya, acara dipandu Roy Kiyoshi disebut-sebut rekayasa karena naskah atau skenario yang diduga tentang acaranya beredar luas di media sosial. Asalnya dari sumber akun @zbioio.

Dengan judul “Skenario MALAM Jebakan Nyi Kresek”. Di naskah itu juga tertulis, acara tayang 6 Mei 2018. Di skenario, partisipan membicarakan pengalaman spiritual yang dialaminya di hadapan panel. Ia mengungkapkan pernah masuk ke alam gaib.

Naskah Karma Beredar, Acara Roy Kiyoshi Hanya Settingan Belaka Dafunda Gokil

Di naskah itu juga digambarkan, partisipan menceritakan mengenai pengalamannya bertemu dengan makhluk tak kasat mata. Bahkan, ia juga melihat hal yang tak masuk akal dan di luar logika. Beberapa warganet menilai skenario itu hanya isapan jempol atau hoax. Namun ada juga yang mempercayai acara Roy Kiyoshi memang rekayasa.

Skenario beredar, pasti ingin bikin acara Roy Kiyoshi turun. Mungkin saja ada yang iri,” tulis seorang warganet di Instagram.

Ada juga komentar yang menuliskan, “pantes saja kayaknya berlebihan. Acaranya setting-an.”

ARTIKEL TERKAIT
Dapat Pesan Tak Sopan di IG oleh Pemain Sepak Bola, Via Vallen Curhat Pakai Bahasa Inggris!

Ayo mulai berdiksusi