Motor Terbang Sudah Dijual Sekarang, Siap Berburu Kuyang di Tahun Ini?

Motor Terbang Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Untuk kamu yang suka nonton film Action dengan tema teknologi canggih seperti film Hollywood terkenal berjudul Iron Man ataupun Batman, tentunya ada dong rasa ingin punya barang-barang canggih itu di dunia nyata.

Selain sebaga fungsi, tentunya kamu sangat penasaran bagaimana rasanya punya alat-alat canggih untuk terbang mengambang seperti punya sayap. Dan tahun ini, kamu bisa mewujudkan keinginan keren itu karena sebuah motor terbang yang disebut Hoverbike yang sekarang telah dibuka untuk dijual.

Motor Terbang Sudah Dijual Sekarang, Siap Berburu Kuyang?

Motor Terbang Dafunda Gokil

Memasuki abad ke-21, keberadaan teknologi canggih terus berdatangan bahkan sesuatu yang bisa membuat mimpi kita yang tadinya nampak mustahil, kini bisa menjadi nyata. Para Inovator yang tergabung dalam perusahaan bernama Hoversurf USA, di tahun 2017 telah mengirimkan alat terbang bernama Hoverbike pertama yang mereka berikan kepada polisi Dubai.

Mereka yang menerima adalah orang yang akan mencoba latihan penggunaannya. Hoverbike S3 adalah salah satu alat yang bisa digunakan orang dalam waktu-waktu singkat untuk berkendara di atas udara. Kendaraan ini menggunakan konstruksi menyerupai sepeda motor yang hanya bisa dikendarai oleh satu orang.

Motor ini dibangun dengan body monokok berbahan karbon sebagai platform yang menopang empat baling-baling, komputer, dan paket baterai. Keren deh pokoknya.

Berapa Harga Hoverbikesi si Motor Terbang?

Motor Terbang Dafunda Gokil

Beberapa informasi tentang alat ini pun telah dibeberkan mulai dari beratnya 114 kg, serta baterai motor 12,3 kWh yang dengan ketahanan listrik selama 40 menit di mode drone. Harga motor terbang ini sendiri adalah sebesar 2,1 Miliar rupiah. Punya uang segitu untuk mewujudkan mimpi indah kamu? atau cuman punya 80 juta, yaaa kurang atuh.

Tetapi jika kamu hanya ingin sekedar mencoba untuk latihan, cukup dengan 141 juta rupiah, ya cukup dengan segitu! kamu bisa mencoba untuk menggunakan alat ini. Bawa terbang, terus bawa lari aja, hahahaha. Bay the way, siap beburu Kuyang dengan Hoverbike? hohoho.

ARTIKEL TERKAIT
Pamela, Selebgram Molek yang Miliki Jutaan Penguntit

Ayo mulai berdiksusi