Lebih Baik Mati, Inilah Penjara Paling Sadis Di Mongolia yang Hanya Berbentuk Kotak Kecil!

Dafunda Gokil – Penjara yang paling mematikan di Indonesia adalah Nusakambangan, tapi apakah itu sudah sangat sadis untuk para koruptor di Indonesia? Mungkin tidak, karena penjara yang ada di Mongolia ini lebih sadis dan mematikan. Bayangkan saja, penjara tersebut hanya berbentuk sebuah kotak.

Penjara tersebut bernama Mongolian Death Coffins, tempat hukuman untuk narapidana yang sudah melakukan kejahatan yang sudah tidak berperikemanusiaan lagi. Disebutkan, sebelum 1920, pemerintah Mongolia memiliki metode tersendiri dalam menghukum mati para narapidana.

Penjara Mongolian Death Coffins Dafund Gokil

Bayangkan, kotak ini berukuran 1 meter x 1,2 meter dan berada di ruang bawah tanah Prison of Urga, sebuah penjara yang dikelilingi oleh benteng kayu runcing. Tahanan yang dimasukkan ke kotak tersebut tidak dapat duduk apalagi berdiri.

Nah, saat musim dingin tiba, parahnya, para tahanan akan dibiarkan mati begitu saja. Hal ini tentu dengan maksud untuk mengurangi biaya perawatan selama musim dingin. Apakah ini cocok untuk para koruptor yang keji di Indonesia? Mungkin saja, karena tidak mustahil Indonesia bisa memiliki sel hukuham yang sangat sadis ini.

ARTIKEL TERKAIT
Jadi Budak Hingga Mutilasi, Inilah Hukuman Bagi Para Koruptor di Zaman Mesir Kuno!