15+ Meme ‘Awkarin diputusin aja nangis’ Pasti Bikin Kamu Sedih Sambil Ketawa!

MEME Awkarin

Siapa sih yang ga pernah sedih kalau ditinggalin sama orang yang disayangnya. Pasti kalau ga nangis kita bakal lakuin hal-hal gila yang bisa membuat kita bisa melupakan orang yang udah berani tinggalin kita. Sama halnya seperti yang diderita oleh Karin Novilda atau yang lebih akrab disapa Awkarin.

Nama Awkarin akhir-akhir ini memang lagi ngetrends di sosial media, apalagi setelah dirinya mengunggah vlogs berdurasi 28  menit di Youtube dimana Awkarin mengekspresikan kesedihannya setelah putus dengan pacarnya Gaga Muhammad.

Pastinya hal ini menarik sebagai perbincangan para netizen. Dan pastinya, dimana ada peristiwa disitu ada meme, terciptalah beberapa meme Awkarin bikinan nitizen.

Lihat kumpulan meme Awkarin di bawah ini.

Meme Awkarin 1

meme-awkarin-1-DAF

Meme Awkarin 2

meme-awkarin-7-DAF

Meme Awkarin 3

meme-awkarin-3-DAF

Meme Awkarin 4

meme-awkarin-2-DAF

Meme Awkarin 5

meme-awkarin-5-DAF

Meme Awkarin 6

meme-awkarin-6-DAF

Meme Awkarin 7

meme-awkarin-4-DAF

Meme Awkarin 8

meme-awkarin-12-DAF

Meme Awkarin 9

meme-awkarin-13-DAF

Meme Awkarin 10

meme-awkarin-11-DAF

Meme Awkarin 11

meme-awkarin-14-DAF

Meme Awkarin 12

meme-awkarin-15-DAF

Meme Awkarin 13

meme-awkarin-10-DAF

Meme Awkarin 14

meme-awkarin-16-DAF

Meme Awkarin 15 (Bonus)

meme-awkarin-8-DAF

Meme Awkarin 16 (Special)

meme-awkarin-9-DAFDan buat kamu yang belum nonton vlogs-nya Awkarin. Nih coba tonton dulu deh videonya di bawah ini. Kamu pasti bisa ngerti gimana sedihnya jadi Awkarin dan semoga ga ada yang akan mencontohnya. Huhuuu…

https://www.youtube.com/watch?v=prqur3yCR8k

ARTIKEL TERKAIT
7 Meme Lucu Timnas U-19 Menuju Piala Dunia ini Bikin Kalian Ngakak!

Ayo mulai berdiksusi