Masih Sendiri Malam Tahun Baru? Yuk Lihat 10 Meme Akhir Tahun 2018 yang Lucunya Nyesek Banget!

in ,
Meme Akhir Tahun 2018

Wah, gak terasa ya tahun 2018 akan meninggalkan kita dalam hitungan jari. Kira-kira pencapaian apa nih yang sudah kamu raih? Apa kamu juga sudah menyiapkan rencana yang matang untuk tahun 2019?

Jangan mikir terlalu keras dulu. Buat kamu yang masih wanti-wanti masalah apa saja yang terjadi dan sudah kamu selesaikan dalam tahun ini, mending lihat meme lucu akhir tahun 2018 dari kami.

Hati-hati ya, walau cuma gambar lucu-lucuan, tapi bisa nusuk kamu banget nih. Yuk lihat beberapa meme akhir tahun 2019 di bawah ini!


10 meme akhir tahun 2018 yang lucunya nyesek banget

1. Plis jangan pake joke masuk WC lagi

Meme Akhir Tahun 2018 3

2. Malam tahun baru masih sendiri aja? Hello!

Meme Akhir Tahun 2018 1

3. Jombs doanya harap dikurangi ya

Meme Akhir Tahun 2018 4

4. #2019KamiSiap

Meme Akhir Tahun 2018 9

5. Perjuangan makin terus berat bung

Meme Akhir Tahun 2018 5

6. Lebih baik berdoa dimudahkan rejeki daripada minta hujan

Meme Akhir Tahun 2018 6

7. “2019 nanti aku pasti bakal sukses,” Yakin?

Meme Akhir Tahun 2018 2

8. Alibi mainstream para jones

Meme Akhir Tahun 2018 11

9. Yang kuliah semangat skripsiannya

Meme Akhir Tahun 2018 7

10. Wah untung ga awal bulan ya, kan uangnya bakal lebih cepat abis

Meme Akhir Tahun 2018 14

11. Kaleidoskop di sosial media udah mulai banyak sejak YTR

Meme Akhir Tahun 2018 10

12. Nah yang masih punya utang lunasin gih

Meme Akhir Tahun 2018 12

13. Jangan coba-coba, jones bakar foto mantan aja. Eh ga punya ya?

Meme Akhir Tahun 2018 15

14. Sedih, kadang banyak yang lebih mentingin pacarnya sedangkan orang tua belum dibahagiain

Meme Akhir Tahun 2018 8

15. Wah kode-kodean ea!

Meme Akhir Tahun 2018 13

Nah itulah 10 meme akhir tahun 2018 yang lucu tapi nusuk ke hati juga. Dafunda mengucapkan selamat tahun baru dan semoga tahun depan bisa nikah. (eh!)

0/5 (0 Reviews)

ARTIKEL TERKAIT
7 Meme Lucu Timnas U-19 Menuju Piala Dunia ini Bikin Kalian Ngakak!

Ayo mulai berdiksusi