5 Mata Pelajaran Sekolah yang Paling Dibenci para Gamer, Kamu Juga?

in , , ,
(Head) Mata Pelajaran Yang Paling Dibenci Para Gamer Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Sebagai seorang manusia dengan kehidupan normal, kita semua pasti mengikuti wajib pendidikan mulai dari SD, SMP, bahkan lanjut ke SMA atau SMK. Dan di jaman sekarang ini, masa-masa kita semua sudah mulai dikuasai sama yang namanya eSports dan eranya Gamer Profesional menjadi hal yang sangat populer dan mulai digemari anak-anak muda.

Terkait dengan mereka-mereka yang bergelut ke dalam dunia Gaming, mereka-mereka yang masih sekolah tentunya mempunyai beberapa hal yang berlawanan dengan Hobi Gaming seperti ada beberapa mata pelajaran yang berlawanan dengan game dan bahkan sangat mereka benci, apa saja itu? yuk simak 5 mata pelajaran yang paling dibenci gamer berikut ini.

5 Mata Pelajaran Sekolah yang Paling Dibenci para Gamer

1. Matematika

Mata Pelajaran Yang Paling Dibenci Para Gamer Dafunda Gokil

Pada dasarnya, bukan hanya gamer saja yang membenci mata pelajaran Matematika. Menurutku pribadi juga mata pelajaran tersebut memang sulit dipahami, sekali tidak bisa benar-benar buta, tetapi sekali bisa pasti lihai dan pandai dalam menggeluti mata pelajaran tersebut.

Seperti yang dibilang tadi! sekali suka dan lihai dalam menggeluti, maka ilmu Matematika sangat bermanfaat termasuk di game, misalnya ketika ada sebuah momen yang kalau menggunakan perhitungan, maka akan lebih menguntungan sebagai bagian dari strategi bertahan maupun menyerang.

2. Sejarah

Mata Pelajaran Yang Paling Dibenci Para Gamer Dafunda Gokil

Pernah merasakan kah kamu, yang namanya pelajaran Sejarah itu adalah salah satu mata pelajaran yang Dominan akan hafalan. Banyak yang menganggap mata pelajaran tersebut kurang berfaedah termasuk kaum gamer. Semua yang dipelajari sifatnya hanyalah masa lalu, seolah tak ada gunanya di masa depan.

Kalau soal hafalan di game, efeknya bisa menjadi sangat baik bagi si gamer karena hal itu sangat membantu disaat bermain game. Terutama game-game yang sarat akan teka-teki. Contohnya seperti game Resident Evil yang menguji kemampuan mengingat kalian agar dapat menyelesaikan misi yang ada.

3. IPA

Mata Pelajaran Yang Paling Dibenci Para Gamer Dafunda Gokil

Mirip-mirip dengan Matematika, IPA juga adalah mata pelajaran yang penuh perhitungan dan juga rumus-rumus mengerikan bagi orang yang sulit berkembang di bidang seperti itu. Tapi kalau suka coba-coba, ilmu dari IPA ini sangat bermanfaat bagi kamu yang bermimpi untuk jadi seorang ilmuan.

4. Ekonomi

Mata Pelajaran Yang Paling Dibenci Para Gamer Dafunda Gokil

Banyak yang beranggapan kalau mata pelajaran Ekonomi hanya tempat kegiatan untuk membuang-buang waktu saja, padahal jika dikaitkan dengan game, ilmu ini bermanfaat untuk mengajarkan tentang berbisnis dalam game yang bisa mendatangkan banyak Benefit yang menjanjikan seperti berjualan Voucher game ataupun akun game itu sendiri.

5. Bahasa Indonesia

Mata Pelajaran Yang Paling Dibenci Para Gamer Dafunda Gokil

Meskipun lahir dan tumbuh sebagai Warga Negara Indonesia, banyak sekali pelajar yang nilai mata pelajaran Bahasa Indonesia-nya jelek. Ya, memahami Bahasa Indonesia dengan baik dan benar ternyata tak semudah yang dibayangkan.

(Mata pelajaran yang dibenci gamer) Apalagi buat gamer yang tak suka dengan hal-hal rumit. Tetapi ketika kalian memahami Bahasa Indonesia dengan baik, bisa saja membantu saat berkomunikasi dengan pemain-pemain lain agar tak salah tangkap. Terlebih game-game sekarang hampir semuanya bersifat Online kan? hohoho.

Itulah kelima mata pelajaran yang paling dibenci gamer rangkuman dari berbagai sumber. Setuju dengan gamer yang membenci kelima mata pelajaran tadi, atau kamu punya Argument yang ingin kamu sampaikan terkait topik ini! yuk bahas dan ngobrol bareng di kolom komentar.

0/5 (0 Reviews)

ARTIKEL TERKAIT
5 Perilaku Buruk yang Sering Dilakukan oleh Para Gamer!

Ayo mulai berdiksusi