Maria Ozawa: Stop, Jangan Lecehkan Saya Tiap Kali Berkunjung ke Indonesia, Semuanya Sudah Berubah!

in ,
Maria Ozawa Stop, Jangan Lecehkan Saya Tiap Kali Berkunjung Ke Indonesia, Semuanya Sudah Berubah! Dafunda Gokil (1)

Baru-baru ini warga Indonesia dihebohkan dengan kabar tentang bintang film dewasa Jepang ‘Maria Ozawa‘ atau lebih dikenal dengan Miyabi ditahan pihak imigrasi karena diusut tidak mempunyai izin tinggal. Tetapi, semua itu salah, menurut dia, semua yang dilakukan pihak imigrasi hanya untuk kesempatan belaka.

Bahkan, ia memiliki data yang sangat lengkap. Ia pun mencurahkan hatinya di sosial media. Ia mengaku kesal kepada pihak imigrasi di Indonesia. Ia mengaku seperti dilecehkan setiap kali berkunjung ke Indonesia. Padahal dirinya datang ke Indonesia untuk menghadiri acara ulang tahu temannya.

Maria Ozawa Stop, Jangan Lecehkan Saya Tiap Kali Berkunjung Ke Indonesia, Semuanya Sudah Berubah! 1

Saya menghadiri pesta ulang tahun teman baik saya, Barbie Nouva dan saat pesta berakhir, tiba-tiba dua orang mendatangi saya dan menanyakan paspor. Saya memberikan lalu kemudian mereka langsung saja pergi membawa paspor saya,” jelas Miyabi, 

Nah disana Miyabi pergi ke kantor imigrasi untuk mendapatkan paspornya kembali. Setelah diwawancara, paspornya dikembalikan. Namun rupanya para pegawai imigrasi ingin berfoto dengan dirinya. Dia merasa dijebak. Miyabi menyebut pegawai imigrasi sengaja mencari informasi dan mengambil paspor dirinya agar dia mendatangi kantor imigrasi. 

Maria Ozawa Stop, Jangan Lecehkan Saya Tiap Kali Berkunjung Ke Indonesia, Semuanya Sudah Berubah! 3

“Ketika saya berjalan keluar dari kantor, mereka memintaku untuk foto selfie dengan mereka. Begitu pula orang-orang imigrasi mengarang cerita dan mengintai, mengumpulkan Informasi, melacak saya mengambil paspor saya (tahu saya akan datang mendapatkannya) HANYA UNTUK MENGAMBIL SELFIE DENGAN SAYA !?” kata Miyabi. 

“Ini sangat salah. Saya senang saya terkenal tetapi negara ini perlu diubah, orang-orang ini menghapus orang-orang “baik” di luar sana. Berhenti melecehkan saya setiap kali saya mengunjungi Indonesia .. Jelas saya membutuhkan lebih banyak privasi,” sambungnya

Maria Ozawa Stop, Jangan Lecehkan Saya Tiap Kali Berkunjung Ke Indonesia, Semuanya Sudah Berubah! 2

Mungkin kejadian ini tidak kali pertama bagi Miyabi. Setiap dia datang ke Indonesia, banyak sekali kejadian yang sangat berhubungan dengan pelecehan melekat. Padahal dirinya sudah menikah dansudah pensiun dari dunia perfilman dewasa Jepang. Miris sekali ya, cuma untuk hal sepele, rela melakukan hal-hal yang menjebak seperti ini. Semoga tidak terjadi lagi.

ARTIKEL TERKAIT
Anaknya Dihukum Oleh Guru Hingga Betisnya Hampir Sobek, Curhatan seorang Ayah ini Viral di Sosial Media!

Ayo mulai berdiksusi