Jangan Sombong Dulu, iPhone Dinobatkan Sebagai Ponsel Orang Miskin di China!

in
Jangan Sombong Dulu, IPhone Dinobatkan Sebagai Ponsel Orang Miskin Di China! 2

iPhone, adalah salah satu ponsel orang kaya di Indonesia. Banyak sekali orang rela kerja mati-matian hanya untuk membeli ponsel ini. Bahkan ada yang menggunakan cara tidak halal untuk membeli ponsel mahal ini. Tapi apakah kalian tahu? Menurut data, ternyata  iPhone dinobatkan sebagai ponsel orang miskin di negara China lho.

Di negara China, iPhone hanya dimiliki oleh orang-orang miskin, seperti yang memiliki pendidikan rendah dan lainnya. Mereka para pemilik iPhone ini dianggap bagian kelompok “Invisible Poor” yang artinya orang miskin yang tidak terlihat miskin.

Jangan Sombong Dulu, IPhone Dinobatkan Sebagai Ponsel Orang Miskin Di China! Dafunda Gokil

Hal ini diketahui dari data lembaga riset MobData, yang mendapati fakta bahwa para pengguna handphone rata-rata kurang berpendidikan dengan penghasilan gaji mereka yang tidak lebih dari 3 ribu yuan atau sekitar 6 jutaan per bulan ke bawah.

iPhone hanya dimiliki oleh remaja yang rata-rata berumur 18 tahun saja. Menurut data MobData, golongan orang kaya yang berpenghasilan 5 ribu yuan (10 juta) sampai 20 ribu yuan (40 juta), berjenis kemalu-maluan pria usia 25-34 tahun dan berpendidikan sarjana, mereka menggunakan ponsel merek Huawei. 

0/5 (0 Reviews)

ARTIKEL TERKAIT
Tempat Kelahiran Drakula! Inilah Fakta Tentang Kastil Corvin, Lokasi Syuting Film The Nun

Ayo mulai berdiksusi