Cuma 10 Ribu Rupiah, Beginilah Penampakan Hotel Paling Murah di Dunia!

in , ,
Cuma 10 Ribu Rupiah, Beginilah Penampakan Hotel Paling Murah Di Dunia! Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Tahukah kalian, di dunia ini tentu ada hotel termahal dan ada juga yang termurah. Perbandingan antara hotel termahal dan termurah pun sangat jauh, bahkan jauh dari ekpetasi. Pernahkah kalian mendengar hotel yang lebih murah dari harga nasi bungkus? Perkiraannya, nasi bungkus harganya 15 ribu rupiah. Tapi, tarif untuk menginap 1 malam di hotel termurah ini hanya 10 ribu rupiah loh.

Tapi sayangnya, hotel ini bukan terletak di Indonesia tapi di Dhaka, Bangladesh. Hotel yang bernama Faridphur Hotel ini terletak di atas lima kapal yang ditata berjejer dengan total kamar sebanyak 48 buah. Kalau kamu pengen tidur sendirian, kamu juga bisa memesan di hotel ini, dengan merogoh kocek sebesar 120 taka atau sekitar Rp. 10 ribu rupiah.

Cuma 10 Ribu Rupiah, Beginilah Penampakan Hotel Paling Murah Di Dunia! Tempat Mandi

Cuma 10 Ribu Rupiah, Beginilah Penampakan Hotel Paling Murah Di Dunia! Halaman Depan

Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, hotel ini mampu menampung setidaknya 40 tamu setiap harinya dan bahkan rata-rata menginap selama 4 bulan. Gede juga ya omset yang didapatkan, konon hotel ini sangat populer di kalangan pekerja yang berlokasi di Dhaka atau sekitar Sadarghat. Hotel yang didirikan pada tahun 1950-an ini bisa dibilang satu-satunya hotel terapung yang ada di Bangladesh.

Cuma 10 Ribu Rupiah, Beginilah Penampakan Hotel Paling Murah Di Dunia! Tempat Tidur

ARTIKEL TERKAIT
Tsunami Banten, Inilah 5 Atlet Dunia Yang Sampaikan Belasungkawa Kepada Indonesia!

Ayo mulai berdiksusi