5 Fakta Tentang Kakek Sugiono, Pemain JAV Legendaris yang Masih dikenal Walaupun Dikabarkan Meninggal!

in
5 Fakta Tentang Kakek Sugiono, Pemain Jav Legendaris Yang Masih Dikenal Walaupun Dikabarkan Meninggal!

Dafunda Gokil – Apakah kalian pernah mendengar nama kakek Sugiono? Pria bernama asli Shigeo Tokuda ini masih menjadi perbincangan hangat dimedia sosial, walaupun sudah dikabarkan meninggal sudah sejak lama.

Berbicara mengenai kakek legend ini, apakah kalian tahu fakta – fakta unik sang kakek yang dikenal melalui film dewasa ini? Jika belum, berikut 5 Fakta Tentang Kakek Sugiono, Pemain JAV Legendaris yang Masih dikenal Walaupun Sudah Meninggal! Cek di bawah ini.

5 Fakta Tentang Kakek Sugiono, Pemain JAV Legendaris Paling Populer!


1. Sudah merasakan asam manisnya dunia film dewasa

5 Fakta Tentang Kakek Sugiono, Pemain JAV Legendaris Yang Masih Dikenal Walaupun Sudah Meninggal! Dafunda

Tahukah kalian, ternyata kakek Sugiono sudah berpengalaman dengan propesi yang dijalankan lho. Nyata . Terhitung sejak tahun 2004, kakek yang satu ini sudah berkarir menjadi aktor film dewasa. Uniknya meskipun dengan umur yang sangat tua, dalam setahun dia membintangi 60 judul film, dan jelas dengan berbagai genre yang berbeda. Namun di usianya yang sudah mencapai 80 tahunan itu, kini dia mulai mengurangi aktivitasnya itu dan lebih fokus pada keluarga.

ARTIKEL TERKAIT
Terbilang Aneh, Inilah 10 Kolektor Terunik Di dunia

2. Masuk dunia tersebut bukan karena sengaja

5 Fakta Tentang Kakek Sugiono, Pemain JAV Legendaris Yang Masih Dikenal Walaupun Sudah Meninggal! KakekLegend

Ternyata, setelah dilansir dari berbagai media, ternyata tidak ada niatan sama sekali kakek Sugiono untuk masuk dalam industri ini loh. Awal karirnya justru dimulai saat dia berhenti bekerja sebagai seorang pembuat mesin judi.

Saat itu seorang dari sutradara film JAV menemukan dirinya berbakat untuk jadi aktor film panas. Mulai sejak itulah debut sang kakek legendaris ini dimulai. Asal tahu saja, nama Shigeo Tokuda sendiri bukanlah nama asli dirinya, melainkan sebuah julukan yang sengaja diberikan untuk melindungi identitasnya dan keluarga.


3. Rahasia kakek Sugiono

5 Fakta Tentang Kakek Sugiono, Pemain JAV Legendaris Yang Masih Dikenal Walaupun Sudah Meninggal! Rahasia

Berdasarkan wawancara beberapa media, Shigeo Tokuda membeberkan rahasia kecil selama dirinya bekerja di Industri JAV. Ya, rupanya setiap dia bekerja memerankan film panas, kakek yang satu ini selalu merasa muda kembali.

Berdasarkan hal tersebutlah dia terus menekuni profesinya sebagai aktor film panas. Sedangkan mengenai rahasia kebugarannya dalam adegan ranjang, dia membeberkan kalau kuncinya hanya sebuah hidangan nasi yang di atasnya diberikan telur mentah.

ARTIKEL TERKAIT
Bikin Merinding, Beginilah 10 Gambaran Jika Mahluk Mitologi ada di Dunia Nyata!

4. Sangat populer di Indonesia, Kenapa?

5 Fakta Tentang Kakek Sugiono, Pemain JAV Legendaris Yang Masih Dikenal Walaupun Sudah Meninggal! Populer Di Indonesia

Sejak itulah Shigeo Tokuda alias kakek Sugiono menjadi sangat populer. Selain itu, rupanya di Indonesia juga ada Action figur dengan tema kakek Sugiono loh. Jangan kaget melihat harganya, soalnya bisa mencapai angka 3 juta.


5. Berkali – kali dikabarkan meninggal!

5 Fakta Tentang Kakek Sugiono, Pemain JAV Legendaris Yang Masih Dikenal Walaupun Sudah Meninggal! Dikabarkan Meninggal

Entah mengapa, sangat sering sekali datang kabar meninggalnya si Shigeo Tokuda yang menyebar di masyarakat. Misalnya awal 2016 lalu pernah muncul kabar serupa dan pastinya membuat heboh kalangan netizen di Indonesia.

Rupanya beberapa waktu lalu, muncul lagi kabar serupa dari salah satu website luar negeri yang memberitakan kematian kakek legend yang satu ini. Setelah ditelusuri, masih belum ada pengakuan resmi dari media di Jepang dan industri film dewasa sendiri mengenai kematian kakek legenda ini. Jadi, apakah kakek Sugiono telah meninggal atau malah mengasingkan diri? Belum ada informasi jelas mengenai hal tersebut.

Ayo mulai berdiksusi