4 Fakta Commandos, Pasukan Khusus Palestina yang Kemampuannya Setara dengan Navy SEAL AS!

4 Fakta Commandos, Pasukan Rahasia Palestina Yang Kemampuannya Setara Dengan Navy Seal As! Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Kekuatan militer suatu negara sangat sulit untuk diperlihatkan ataupun kita ketahui. Paling, yang kita ketahui tersebut hanyalah pasukan militer biasa seperti lainnya. Tapi, pernahkah kalian tahu, dalam suatu militer negara, ada orang – orang terpilih yang sudah dikumpulkan dan menjadi pasukan elite misterius yang tidak pernah diketahui? Berbicara mengenai itu, berikut penjelasannya.

Nah, kalian semua pasti sudah tahu dengan negara Palestina, negara yang sekarang sedang dilanda peperangan dengan bangsa Israel. Tapi, apakah kalian tahu Palestina juga memiliki pasukan elite sekelas NAVY SEAL di Amerika Serikat? Pasukan tersebut diberi nama Commandos.

Commandos sendiri adalah pasukan elite rahasia yang melindungi Palestina dari balik bawah dan tidak mungkin dipubliskasikan. Penasaran dengan kekuatan dan fakta tentang pasukan ini? Berikut 4 Fakta Commandos, Pasukan Rahasia Palestina yang Kemampuannya Setara dengan Navy SEAL AS! Cek di bawah ini.

4 Fakta Commandos, Pasukan Rahasia Palestina yang Kemampuannya Setara dengan Navy SEAL AS!


1. Sanggup lancarkan serangan mematikan!

5 Fakta Commandos, Pasukan Rahasia Palestina Yang Kemampuannya Setara Dengan Navy SEAL AS! 1

Tahukan kalian, ternyata Israel pernah dibuat kewalahan karena adanya pasukan elite Commandos. Israel sendiri mengaku sangat terkejut dengan serangan bawah air yang dilancarkan oleh para elite Commandos Palestina. Pasukan Katak Hamas berhasil menginfiltrasi pangkalan militer Ziqim Asqalan dengan mudah. Pertempuran yang diperkirakan memakan korban jiwa itu, sayangnya berusaha ditutupi rapat-rapat oleh media Israel.


2. Pasukan Rahasia yang tak banyak diketahui

5 Fakta Commandos, Pasukan Rahasia Palestina Yang Kemampuannya Setara Dengan Navy SEAL AS! 4

Tentu, semua orang hanya menganggap pasukan Hamas yang gigih membela tanah Palestina dari penjajah Israel. Tapi, dibalik itu ternyata ada sebuah rahasia yang juga turut menentukan kemenangan pihak Hamas di medan tempur. Satuan ini disebut Commandos atau Izzudin Al Qassam. Dimana pada saat itu bertarungan sengit dengan Israel dalam waktu lama.


3. Butuh 1 menit, untuk capai sasaran

Palestinian Commandos Ambush Israeli Unit In Gaza

Yang menjadi hal mengejutkan adalah pasukan rahasia ini diakui oleh pihak Israel sangat pandai dalam mengencarkan serangan dari bawah air. Mereka juga menyebut bahwa pasukan Commandos bisa menembus wilayah Israel hanya dalam waktu kurun 1 menit saja.


4. Jadi alat propaganda dan perang urat saraf dengan Israel

5 Fakta Commandos, Pasukan Rahasia Palestina Yang Kemampuannya Setara Dengan Navy SEAL AS! 3

Baiknya, pasukan Commandos ini menjadi langkah baik bagi pemuda Palestina untuk melawan kekejaman yang dilakukan Israel selama ini. Selain menjadi alat propaganda, keberadaan satuan Commandos ini sekaligus menjadi perang urat saraf yang efektif dengan militer Israel. Tetapi, banyak pengorbanan yang dilakukan saat menjalankan beberapa misi.

ARTIKEL TERKAIT
Beruntung Banget, 9 Artis Indonesia ini Bisa Di-follow Back oleh Idol K-Pop!

Ayo mulai berdiksusi