Dicium Saat Wawancarai Petinju, Reporter Ini Ambil Jalur Hukum!

in
Jennifer Ravalo

Baru-baru ini, diberitakan bahwa seorang reporter olahraga Vega Sports Daily yang bernama Jennifer Ravalo telah melaporkan seorang petinju bernama Kubrat Pulev yang berasal dari Bulgaria.

Jennifer melaporkan si petinju karena berang dengan aksi yang ia lakukan, yaitu mencium dirinya serta memegang bokong Jennifer. Alhasil, ia meninggalkan wawancara tersebut dan melaporkan Pulev ke pengadilan.

Setelah aksinya viral tersebut, Pulev bahkan tidak ingin meminta maaf kepada Jennifer. Selain itu, Pulev pun memberikan penjelasan terkait hal tersebut yang bisa kalian lihat dibawah ini.

Jenny, reporter itu, sebenarnya adalah teman saya. Setelah wawancara, saya sedang sangat berbahagia dan saya memberinya ciuman. Malam itu dia bergabung dengan saya dan teman-teman saya yang lain di perayaan pascapertandingan saya,” kata Pulev.

Sedangkan menurut Jennifer, pertemanan tersebut tak lantas membuat Pulev harus mencium dirinya. Selain itu, Jennifer juga langsung memberikan kronologi yang membuat ia malu.

Jennifer Ravalo

Pada 23 Maret, setelah pertandingan Kubrat melawan Bogdan Dinu, saya memintanya untuk wawancara dan dia menyetujuinya. Saya memulai wawancara. Di tengah wawancara, dia meraih wajah saya dan mencium bibir saya. Saya terkejut dan malu, tidak tahu bagaimana harus merespons.”

Selanjutnya, saya berjalan ke meja untuk menyimpan beberapa barang di ransel. Dia (Pulev) menyentuh kedua pantat saya dan meremas dengan kedua tangannya, kemudian berjalan pergi tanpa mengatakan apa pun dan tertawa,” kata Jennifer.

Atas aksi dari Pulev, Jennifer sampai frustasi dan tidak nyaman atas kelakuannya.

“Saya memilih tidak menghapusnya, tetapi mengunggahnya, karena saya ingin orang-orang melihat apa yang dia lakukan kepada saya. Saya ingin dia bertanggung jawab.”

Tentu saja ini menjadi sebuah pelajaran kepada kita semua agar tidak melakukan tindakan yang bisa merugikan kita dan orang lain yah Viralers.

ARTIKEL TERKAIT
Ponselnya Disita, Siswi Ini Ancam Gurunya Mau Bunuh Diri dari Lantai 7 Jika Tidak Dikembalikan!

Ayo mulai berdiksusi