Demi Konten, Youtuber Ini Tuai Kecaman Karena Cium Adik Kandungnya Sendiri!

in
Prank Invasion

Ditengah semaraknya persaingan para content creator, para Youtubers pun rela memberikan konten yang berbeda agar bisa ditonton oleh banyak orang. Akan tetapi, konten-konten yang mereka sajikan terkadang salah atau dianggap hal yang menyimpang, misalnya yang dilakukan Youtuber yang satu ini.

Salah satu akun YouTube bernama Prank Invasion, pria bernama Chris Monroe ini telah membuat sebuah video prank yang dimana ia menerima kecaman karena mencium adiknya sendiri.

Pada awalnya, Chris mengirim sebuah foto di Instagram dimana ia bersama adik tirinya bernama Kaitlyn Monroe. Melalui caption yang ia tulis, dirinya membuat tantangan akan mencium adiknya tersebut jika foto tersebut mendapatkan like 30 ribu.

Setelah beberapa waktu kemudian, foto tersebut mendapatkan 30 ribu like dan tentu saja Chris mengabulkan tantangan tersebut. Awalnya, sang adik terlihat menolak ciuman dari Chris. Akan tetapi setelah diyakinkan ia pun menerimanya.

Tentu saja aksi tersebut pun mendapatkan kecaman yang banyak dari netizen. Chris pun memberikan pengakuan bahwa ia menggangap bahwa itu hal biasa, sedangkan adiknya berjanji tidak akan pernah melakukan hal tersebut lagi.

ARTIKEL TERKAIT
Kurang Konsen, Wanita Ini Malah Tinggalkan Bekas 'Ciuman' di Jaket Ojol Tersebut!

Ayo mulai berdiksusi