Bosnya Kentut Sembarangan, Pekerja Ini Ajukan Gugatan dengan Nilai Rp 18,2 Miliar!

in
Ilustrasu Kentut 2

Kentut merupakan sebuah kejadian alami yang terjadi pada semua manusia. Terkadang, kentut juga menjadi sebuah kegiatan yang dianggap mengganggu banyak orang. Agar tidak mengganggu orang, sebaiknya cari tempat yang jauh agar kalian tidak terkena kasus seperti yang satu ini.

Seperti yang diberitakan media setempat, seorang pria bernama David Hingst telah menggugat mantan bosnya yang ada di Australia karena keseringan kentut di depannya. David memberikan penjeasan bahwa Greg, bosnya sering kentut dan mengarahkan kentutnya ke dirinya sebanyak 6 kali dalam sehari.

Ilustrasi Kentut
Ilustrasi Kentut

Karena hal itu, David pun mengajukan gugatan ke perusahaan Construction Engineering sebesar 1,8 juta dolar Australia atau Rp 18,2 Miliar. Ia memberikan informasi bahwa kentut itu memberikan kerugian immateril. Namun, gugatan dari David ditolak dan ia pun mengajukan banding.

Selain itu, Greg juga membantah bahwa dirinya pernah kentut di depan David. Ia juga tidak pernah merasa kentut di depannya dan membuat ia mengalami stress.

Ilustrasi Kentut `1
Ilustrasi Bau

Sampai sekarang ini, belum diketahui secara pasti bagaimana akhir dari kasus tersebut. Akan tetapi, kita bisa mendapatkan pelajaran bahwa jangan pernah kentut sembarangan yah Virels.

ARTIKEL TERKAIT
Pendiri Microsoft Menemukan Bangkai Kapal Era Perang Dunia!

Ayo mulai berdiksusi