Viral, Video Aksi Heroik Bocah SMP Panjat Tiang Bendera demi Sang Merah Putih Berkibar Saat HUT RI ke-73!

in ,
Viral, Aksi Heroik Bocah SMP Panjat Tiang Bendera Demi Sang Merah Putih Berkibar Saat HUT RI Ke 73! Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Baru – baru ini, ada sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi heroik sang bocah SMP yang rela panjat tiang bendera agar sang Merah Putih berkibar saat HUT RI ke-73. Hal itu awalnya disebabkan lantaran tali yang digunakan untuk mengibarkan sang saka Merah Putih tersangkut di bagian atas tiang bendera.

Dalam video tersebut, memperlihatkan upacara yang sedang berlangsung. Namun, saat sang saka merah putih akan dikibarkan di tiang bendera, tiba-tiba tali pemintas tak bergerak lantaran tersangkut di ujung tiang alias keluar dari as roda. Tanpa berpikir panjang, sang bocah yang bernama Joni Kala ini tiba – tiba keluar dari barisan paduan suara acara tersebut.

Dia kemudian memanjat tiang bendera yang cukup tinggi. Siswa SMPN I Silawan Desa di Motoaain, NTT, ini menaiki tiang tanpa rasa takut sedikit pun. Kedua kakinya merekat erat tiang yang terbuat dari besi. Meski tiang terlihat bergoyang, dia tetap terus naik hingga mencapai puncak. Setelah berhasil memperbaiki tali tersebut, tepuk tangan dari semua orang pun mulai terdengar.


Berikut video viral aksi heroik bocah smp panjat tiang bendera yang tersebar di media sosial:

ARTIKEL TERKAIT
Nggak ada Takutnya, Gini nih Bocah Indonesia Malah Bermain di Tengah Angin Puting Beliung!

Ayo mulai berdiksusi