Sering Dianggap Remeh, Ternyata Membunuh Kecoa Sangat Berbahaya Bagi Kesehatan!

in
Sering Dianggap Remeh, Ternyata Membunuh Kecoa Sangat Berbahaya Bagi Kesehatan! Dafunda Gokil

Jujur saja, banyak sekali warga Indonesia yang suka membunuh Kecoa. Ya, alasannya karena hewan ini dibilang sangat menjijikan dan membuat banyak orang takut, dan wajar saja jika bertemu dengan dirinya, banyak sekali yang membunuhnya. Tapi apakah kalian tahu? Ternyata membunuh kecoa bisa sangat berbahaya lho bagi kesehatan kita.

Saat kalian membunuhnya, kalian pasti memukul bagian perut dan alhasil bagian dalam perutnya keluar ternyata sangat berbahaya bagi kesehatan kalian. Hal itu dikarenakan dalam perut serangga yang satu ini hidup cacing-cacing yang masih dapat hidup meski sudah tidak lagi berada dalam tubuh kecoa.

Sering Dianggap Remeh, Ternyata Membunuh Kecoa Sangat Berbahaya Bagi Kesehatan! Kecoa

Seperti yang dilansir dari Pestkill, cacing ini berukuran  sekitar beberapa milimeter saja, dan bisa terlihat dari jarak pandang sekitar 10-20 cm. Cacing-cacing ini akan terlihat saat berada di permukaan benda yang gelap. Nah cacing tersebut bisa masuk ke dalam tubuh manusia.

Cara mereka masuk bisa melewati bagian telapak kaki, mereka dapat masuk melalui pori-pori. Selain itu mereka juga dapat masuk melalui luka terbuka pada kulit luar. Cacing itu dapat menyebabkan masalah kesehatan, seperti sakit perut, muntah-muntah hingga diare. Mulai sekarang, setidaknya kalian harus menggunakan semprotan untuk membunuhnya.

0/5 (0 Reviews)

ARTIKEL TERKAIT
Ayah Ini Sulap 13 Gambar Anaknya Menjadi Gambar Anime Luar Biasa Keren

Ayo mulai berdiksusi