Awalnya Dikira Kopi, Petugas TPS ini Malah Minum Tinta Pemilu!

Awalnya Dikira Kopi, Petugas TPS Ini Malah Minum Tinta Pemilu! Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Ternyata, pada hari ini, pemilu serentak pun dilaksanakan untuk memilih Walikota dan Gubernur dilakukan di berbagai propinsi. Ternyata, ada hal lucu lho yang terjadi saat pemilihan yang sangat ditunggu – tunggi ini. Sebut saja, pria tersebut bernama Mustafa, yang berumur kurang lebih 60 tahun.

Dia adalah salah seorang anggota linmas, Kelurahan Sungai Jawi Luar, Kecamatan Pontianak Barat tanpa sengaja meminum tinta celup yang ditaruh dalam wadah bekas kemasan air mineral saat Pilkada Serentak yang dilakukan kemarin tepat pada tanggal 26 Juni.

Hal ini awalnya dipacu saat Mustafa mengatakan bahwa ia merasakan kantuk yang sangat berat, sehingga tidak bisa menahannya. Karena, awalnya ia harus berjaga semalaman untuk mempersiapkan TPS tersebut. Saat itu, kondisi warga yang akan melakukan pencoblosan di TPS 01 yang dijaganya sedang ramai antrian.

“Karena saya ngantuk dan sambil memandang ke arah jalan, kemudian ada pemilih yang datang, saya enggak sengaja pegang wadah tinta dan minum,” sambungnya.

Tidak tanggung – tanggung, ternyata ia secara tidak sengaja meminum tinta tersebut. Hingga membuat tubuhnya sempat gemeteran dan membuatnya takut. “Mungkin ada ratusan kali meludah, saya muntahkan. Setiap meludah, air liur warnanya biru,” katanya. Usai mengalami hal tersebut, Mustafa sempat diberi makanan oleh petugas TPS untuk memulihkan kondisi nya.

ARTIKEL TERKAIT
Beruntung Banget, Pria Asal Magelang ini Nikahi Bule Cantik dari Manchester dan Langsung Viral!

Ayo mulai berdiksusi