Artis Film Dewasa Amerika, Mia Khalifa Ingin Tobat Karena di Ancam ISIS!

Artis Film Dewasa Asal Amerika, Mia Khalifa Ingin Tobat Karena Di Ancam ISIS! Dafunda Com

Belum lama ini, netizen Indonesia baru saja dihebohkan dengan artis film dewasa yang berasal dari Amerika, Mia Khalifa. Siapa yang tidak tahu nama ini? Bagaimana tidak, ia yang semula memeluk agama Islam dirasa memilki kedekatan tersendiri.  Dan baru – baru ini, alasan kenapa Mia Khalifa pensiun dari dunia tersebut terungkap. Bagaimana tidak menghebohkan, alasan Mia Khalifa berhenti ternyata adalah karena diancam dibunuh oleh organisasi yang bernama ISIS. Walaupun sudah pensiun dari dunia tersebut, Mia Khalifa masih menerima tawaran – tawaran seperti menjadi model majalah dewasa dan lainnya.

Awalnya, ini diketahui saat Mia berada Dalam sebuah wawancara bersama mantan pebalap sepeda Lance Armstrong, Mia mengaku pernah mendapatkan ancaman. Seperti diketahui, Mia Khalifa sempat bermain film panas selama beberapa bulan sejak Oktober 2014 dan langsung pensiun. Wanita kelahiran Lebanon ini bahkan pernah mengenakan hijab di beberapa adegan film panasnya itu. Hal itulah yang membuat nama Mia Khalifa langsung dikenal di dunia industri film dewasa. Namun, kenekatannya itu juga yang membuat Mia pada akhirnya menerima ancaman kematian oleh ISIS.

Dia pindah ke Amerika Serikat bersama kedua orangtuanya saat baru berusia 10 tahun dan kini menetap di Miami, Florida. Mia menjadi bintang terkenal di situs dewasa PornHub, tetapi kemudian dikritik banyak warga Timur Tengah karena dianggap menjadi aib kawasan tersebut. Sarjana sejarah itu mengatakan, tahun lalu dia mulai mendapatkan ancaman kematian dari ISIS dan itulah sebabnya dia memutuskan berhenti dari dunia film porno. Setelah berhenti dari profesi lamanya, Mia kini menjadi pembawa acara olahraga. Beginilah ancaman ISIS yang membuat bintang panas tersebut akhirnya pensiun. Mia Khalifa diketahui baru 1 tahun melakukan pekerjaan tersebut.

“Semuanya mulai tak terkendali saat ancaman pembunuhan dari ISIS datang. Itulah alasan saya berhenti,” kata perempuan berusia 25 tahun itu kepada harian Daily Star. “Di saat saya mulai mendapatkan popularitas, saat itu juga saya mulai mendapatkan ancaman,” tambah dia. Selain menjadi host acara olahraga, Mia kini fokus memantapkan kemampuannya memasak dan berencana menulis buku. “Saya adalah seorang juru masak. Saya sudah memasak setidaknya sejak saya bisa berjalan,” ujar Mia.

ARTIKEL TERKAIT
Inilah Fakta Tempat Ibadah Karyawan Freeport yang Ribuan Meter dalam Perut Bumi!

Ayo mulai berdiksusi