Kalian Sering Bermimpi? Ternyata Inilah Arti Mimpi Tentang Bertemu Seseorang

in ,
Mimpi Apa Semalam Nih Makna 16 Mimpi Yang Sering Muncul

Sebagai manusia normal, pasti di antara kita sudah banyak yang pernah merasakan sebuah mimpi dalam tidur. Dan ada sebagian orang mengatakan bahwa mimpi itu adalah bunga tidur. Tapi tahukah kamu arti mimpi tersebut?

Secara pengertian, mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur. Kejadian dalam mimpi biasanya mustahil terjadi dalam dunia nyata, dan di luar kuasa pemimpi.

Mimpi juga merupakan fenomena yang sangat misterius. Kita seperti sedang mengalami aneka peristiwa, yang bisa tersusun rapi maupun secara acak. Semua itu terjadi di bawah alam sadar kita.

Tak jarang pula jika suatu mimpi meninggalkan banyak tanda tanya. Bahkan tak jarang juga orang mengatakan bahwa suatu mimpi bisa membawa pesan atau pertanda akan banyak hal. Salah satunya seperti kita bermimpi bertemu dengan seseorang.

Namun taukah kalian ? Ternyata mimpi bertemu dengan seseorang memiliki makna tersendiri. Berikut ini arti mimpi ketika bertemu dengan seseorang.

7 Arti Mimpi Bertemu dengan Seseorang

1. Arti Bermimpi Bertemu Dengan Seseorang (Umum)

Jika kalian pernah bermimpi bertemu dengan seseorang yang tidak kalian kenali, hal itu biasa terjadi. Alasannya pun beragam, Mungkin sebelum kantuk melanda dan ketika ingin memejamkan mata, kita mungkin tengah memikirkan orang tersebut.

Bisa jadi pikiran kita memang sedang diisi oleh orang tersebut. Sehingga wajahnya selalu terbayang, bahkan sampai terbawa ke alam bawah sadar.

Ada juga yang bermimpi dengan orang yang tidak jelas, namun tanda-tandanya mengingatkan kita akan sosok tertentu. Hal ini bisa menunjukkan jika kita dalam kondisi stress.

Ataupun sebaliknya, mungkin orang yang ada di mimpi kita adalah pemicu stress itu sendiri. Selain itu, mimpi juga bisa menjadi gambaran akan hubungan kita dengan orang-orang.

2. Arti Mimpi Bertemu Dengan Orang Yang Kita Sukai

Tak bisa dipungkiri, kalian pasti pernah bermimpi bertemu dengan orang yang kalian sukai. Ini ternyata bukanlah hal yang aneh. Sebab, pasti kalian memikirkan orang tersebut hampir setiap hari, baik itu siang maupun hingga larut malam.

Namun tanpa kita sadari, apakah orang yang kita sukai tersebut memiliki perasaan terhadap kita? Jika iya, mimpi indah ini seakan membocorkan rasa percaya diri kalian. Kalian sebenarnya memiliki keyakinan kalau orang yang kalian sukai juga menyukai kalian.

Sehingga ada kemungkinan kalau kamu akan melakukan pendekatan lebih jauh, Adapun sebaliknya, jika di alam bawah sadar aja dia menolak, maka kamu memang tidak yakin kalau orang yang kamu sukai juga memiliki perasaan yang sama terhadap kalian.

3. Arti Mimpi Bertemu Dengan Orang Yang Kita Cintai

Jika kalian jatuh cinta, kemudian memimpikannya, mungkin itu berarti rasa tersebut memang sangat bergairah dan membara. Jika kalian bisa merekam apa yang terjadi ketika kalian bertemu dengan orang yang telah mengisi hati kalian itu akan lebih baik.

Jika mimpi kalian berisi momen indah seperti bergandengan tangan, sedang tersenyum, kemungkinan koneksi cinta kalian memanglah sangat kuat dan dalam.

Akan tetapi, jika mimpi kalian berisi yang menggambarkan pertengkaran atau kegalauan, maka bisa kemungkinan koneksi cinta kalian sedang di uji.

Terlepas dari itu semua, jangan sampai kalian terbawa oleh mimpi sehingga merusak hubungan kalian di dunia nyata. Sejatinya, mimpi tetap lah hanya mimpi meski pun di dalamnya mengandung banyak misteri.

4. Arti Mimpi Bertemu Dengan Orang Yang Sudah Meninggal

Bermimpi dengan orang yang sudah meninggal dunia bisa saja suatu pertanda positif, bisa juga malah sebaliknya. Semua itu tergantung peristiwa apa yang terjadi di dalam mimpi tersebut.

Ada yang hanya sekadar berkunjung sebagai salam perpisahan atau hanya sekadar memberi rasa nyaman, sebab mungkin saja kamu pernah terlibat urusan dengan dia. Namun kalian belum sempat meluruskan sampai orang tersebut meninggal dunia. Ada juga yang mendukung dan menghibur dan bahkan memberi nasihat.

Banyak juga yang percaya bahwa orang yang sudah tiada bisa mampir ke dalam mimpi kita untuk mengungkapkan rahasia, khususnya bagi orang yang dekat dengannya. Misalnya rahasia tentang lokasi jenazahnya (kalau belum ditemukan), alasan tewasnya, atau juga pelaku di balik kematiannya (kalau memang tidak wajar).

5. Arti Mimpi Bercinta Dan Bermesraan Dengan Seseorang

Ada istilah yang kita kenal dengan sebutan mimpi basah, di mana di dalam mimpi tersebut kita bermimpi tentang seksualitas. Namun jika kalian mimpi basah dengan seseorang, bukan berarti kalian memiliki rasa suka atau nafsu birahi terhadap orang tersebut.

Orang yang ada di dalam mimpi kita pun bisa berbeda beda. Hanya saja, mungkin orang yang tersebut terpilih lantaran kalian menghabiskan banyak waktu bersama, atau memang kalian berdua sedang memiliki urusan  bersama.

Akan tetapi jika kalian memang mimpi basah dengan orang yang kalian sukai, bisa jadi mimpi tersebut sekedar menjadi pelampiasan atas passionmu semata.

6. Arti Mimpi Bertemu Dengan Selebritis Atau Orang Terkenal

Beberapa faktor bisa memicu terjadinya mimpi yang satu ini. Namun banyak yang menafsirkan kalau kalian bermimpi dengan orang terkenal, berarti selama ini kalian terobsesi untuk berada di posisi orang tersebut.

Jika bermimpi tentang seorang penyanyi terkenal atau artis, bisa jadi kalian memang bercita-cita menjadi musisi terkenal. Kejadian ini juga sering menjadi motivasi kalian untuk terus berusaha dan pantang menyerah, sebab harapan itu selalu ada kalau kita mau berupaya semaksimal mungkin.

7.  Alasan Lain Kenapa Kita Bermimpi Tentang Seseorang

Siapa saja orang yang terdapat di dalam mimpi kalian, baik itu yang dikenal maupun sebaliknya, sebenarnya tidak harus memiliki ikatan secara pribadi. Bisa jadi, orang tersebut hanya menjadi representasi dari pikiran dan perasaan kalian sendiri.

Meskipun demikian, janganlah kita terbawa suasana akan mimpi tersebut. Mimpi bisa saja normal, bisa juga sangat ganjil dan gila. Yang jelas, mimpi itu memang aneh, misterius, dan di luar jangkauan akal kita.

Itulah beberapa arti tentang mimpi ketika bertemu dengan seseorang. Diantara kalian pasti pernah merasakan mimpi seperti yang sudah di jelaskan, atau bahkan pernah merasakan semua? Yuk tinggalkan komentarnya di bawah !

Sumber: Ngasih

0/5 (0 Reviews)

ARTIKEL TERKAIT
5 Mata Pelajaran Sekolah yang Paling Dibenci para Gamer, Kamu Juga?

Ayo mulai berdiksusi