Cari Pacar, Aprilia Manganang malah Ditaksir Banyak Cewek!

in , , , ,
Cari Pacar, Aprilia Manganang Malah Ditaksir Banyak Cewek! Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Kenalkah kamu dengan salah satu Atlet Voli perempuan Timnas Indonesia yang berjuang di Asian Games 2018 beberapa waktu lalu yang bernama Aprilia Manganang? nah, ada kabar menarik seputar dirinya saat ini.

Aprilia Manganang Mencari Pacar, malah Para Cewek Banyak yang Suka

Selain mempunyai Profesi sebagai seorang Atlet Tim Nasional Indonesia, Aprilia Manganang juga adalah seorang anggota Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) TNI AD sejak 2017 dan saat ini ia berpangkat Sersan Dua. Dengan 2 Profesi tersebut, ia mengatakan seperti ini:

Voli itu, kan hobi yang kebetulan bisa memberi penghasilan. Sementara masuk Angkatan Darat itu masa depan. Orang tua ingin saya punya pekerjaan yang pasti juga dan kebetulan ada kesempatan. Sampai hari ini, saya masih menjalankan tugas saya sebagai prajurit.”

Aprilia juga mengaku sedang mencari pacar. Sayangnya yang banyak menaksir justru perempuan alias para Cewek. Sambil bercanda ia juga mengatakan hal ini:

“Pastinya saya mencari laki-laki yang baik dan yang enggak merasa kalah perkasa dari saya, ya.”

Padahal ia adalah seorang perempuan, namun faktanya memang banyak orang yang beranggapan kalau ia adalah seorang laki-laki. Saat upacara, Aprilia dituntut untuk mengenakan seragam prajurit wanita dan sepatu berhak setinggi 5 cm. Hal tersebut adalah sebuah tantangan dan momen menyakitkan baginya.

“Masalahnya, saya enggak tahan disuruh berdiri pakai sepatu berhak. Paling saya cuma tahan pakai satu menit. Betis rasanya sakit banget.”

Dulu saja Aprilia Manganang dihujat karena penampilannya seperti laki-laki. Namun prestasi dan popularitas mengubah kepahitan di masa lalu tersebut.

“Sekarang di Instagram saya itu yang berkomentar cewek semua dan komentarnya lucu-lucu. Ada yang berharap saya benar laki-laki dan menginginkan saya jadi pacarnya ha ha ha. Mereka juga membela saya, kalau ada yang menghujat saya. Sementara yang cowok, suka minder. Ada cowok yang bilang, setiap melihat saya, dia merasa gagal menjadi laki-laki.”

Dear para cowok, apakah kamu mau menjadi pacar atau malah Calon Suami Aprilia Manganang? hehehe, tulis komentar kamu tentang topik di kolom komentar yo.

ARTIKEL TERKAIT
Beginilah Kisah Haru Polisi di Marko Brimob, Anaknya Lahir Usai Ayahnya Dimakamkan!

Ayo mulai berdiksusi