Mengenal Albert Pike, Sosok Jendral Perancang Perang yang Terjadi di Dunia Selama Ini!

Mengenal Albert Pike, Sosok Jendral Perancang Perang Yang Terjadi Di Dunia Selama Ini!

Dafunda Gokil – Apakah kalian tahu nama Albert Pike? Tentu bagi orang awam nama tersebut sangatlah asing dan bahkan tidak pernah dikenal dimana – mana saat ini.

Tapi berbeda lagi dengan orang – orang atau setingkat dengan elit di dunia ini tentang perang. Nama Albert Pike pun mulai tenggelam saat nama besar para pahlawan dunia seperti Napoleon Bonaparte, Ilmuwan Albert Einstein muncul.

Tetapi, pemikiran Albert Pike lebih berbahaya dari orang – orang tersebut. Bisa dibilang Albert Pike adalah sosok jendral  merancang skenario peperangan dunia.

Skenario perang di dunia ini terjadi kebanyakan ulah sang sosok jendral Albert Pike. Nah, berbicara mengenai hal itu, apakah yang dilakukan Albert Pike hingga terjadi hal seperti ini? Berikut penjelasannya, cek di bawah ini.

Mengenal Albert Pike, Sosok Jendral Perancang Perang yang Terjadi di Dunia Selama Ini!


Perancang perang yang terjadi di dunia selama ini

Mengenal Albert Pike, Sosok Jendral Perancang Perang Yang Terjadi Di Dunia Selama Ini!

Tahukah kalian, melalui jendral Albert Pike,  tiga perang dunia terbesar diciptakan. Pada surat yang bertanggal 15 Agustus 1871 tersebut, PD I bertujuan untuk menggulingkan kekuasaan Tsar Rusia dan memunculkan paham komunisme. Selain menghancurkan pemerintah, juga digunakan untuk mel emahkan agama.

PD II dijalankan untuk menjadi pembenaran dengan membawa gerakan menguasai tanah Palestina. Di sisi lain, paham komunisme juga dikuatkan untuk mengimbangi dominasi sekaligus meruntuhkan salah satu agama.

Sementara untuk PD III, dirancang untuk mengobarkan peperangan di front Timur Tengah dan menciptakan kekacauan di negara-negara muslim.

Tujuan akhirnya adalah, menghapus agama dan menguasai sumber minyak di negara-negara tersebut. Hal ini tentu akan berimbas pula pada Indonesia nantinya. Kekayaan SDA yang melimpah dan mayoritas penduduknya yang muslim, akan menjadi target empuk jika perang telah merambah wilayah Asia Tenggara.


Orang yang mendirikan Organisasi Rasialis!

Mengenal Albert Pike, Sosok Jendral Perancang Perang Yang Terjadi Di Dunia Selama Ini! 1

Tidak hanya jadi seorang jendral yang mematikan, seperti yang dilansir dari berbagai media, ternyata Albert Pike juga anggota elit organisasi illuminati atau freemeson. Dia juga adalah pendiri Ancient Accepted Scottish Rite of Freemasonry.

Di mana ia menjabat sebagai Grand Commander of North American Freemasonry dari tahun 1859 hingga meninggal dunia pada tahun 1891. Albert Pike juga membentuk Order of the Knights of the Ku Klux Klan (KKK) yang masih eksis hingga saat ini.

Ia bahkan mengakui dirinya adalah penyembah setan dengan segala ritual yang sangat aneh bahkan tidak bisa dibayangkan. Selain itu, Albert Pike juga menjabat sebagai Grand Master dari sekte luciferian yang bernama The Order of the Palladium yang didirikan di Paris pada tahun 1737.


Seorang Perwira Militer yang sangat ditakutkan oleh siapa pun

Mengenal Albert Pike, Sosok Jendral Perancang Perang Yang Terjadi Di Dunia Selama Ini! 2

Jenderal kelahiran Boston, AS pada tanggal 29 Desember 1890 ini, mulai masuk pendidikan militer setelah menyelesaikan sekolahnya di Harvard.

Ia sendiri terlibat dengan perang sipil Amerika Serikat (1861-1865) yang saat itu memimpin Tentara Konfederasi dengan pangkat Brigadir Jenderal.

Ia pernah hampir ditahan di sel penjara karena dituduh melakukan pengkhianatan. Penahanan dirinya ditangguhkan di kemudian hari oleh Presiden Andrew Jhonson pada 22 April 1866.

Awal perkenalan inilah yang kemudian membuat hubungan kedua orang penting ini semakin dekat sehingga kemudian hal-hal buruk luar biasa di masa depan bisa terjadi.

Nah, itulah kisah hidup dari elite dunia ataupun jendral perancang perang yang terjadi selama ini. Selama 3 generasi, Albert Pike lah orang dibalik hal yang sangat kejam tersebut.

ARTIKEL TERKAIT
Auto Tajir, Ternyata Penonton Bayaran di China Dibayar $120 untuk Sekali Tayangan Saja!

Ayo mulai berdiksusi