Mengerikan! 15 Alat Penyiksaan Manusia Paling Sadis Sepanjang Sejarah!

in

6. Penyaliban

Mengerikan! 25 Alat Penyiksaan Manusia Paling Sadis Sepanjang Sejarah! Penyaliban

Hukuman ini berjalan lambat sekaligus menyakitkan. Orang yang tertuduh diikat atau dipaku di salib kayu besar dan digantung sampai meninggal. Biasanya penyaliban ini berlangsung berhari-hari.

7. Ayunan Yudas

Mengerikan! 25 Alat Penyiksaan Manusia Paling Sadis Sepanjang Sejarah! Ayunan Yudas

Mirip penyulaan, siksaan kejam ini memaksa korban duduk di kursi berbentuk piramid. Korban ditarik dengan tali untuk memperbesar lubang anusnya dalam waktu lama. Untuk semakin mempermalukan korban, dia biasanya ditelanjangi dan alat hukumannya jarang dicuci. Kalau alat ayunan Yudas ini tidak membunuhnya, korban akan meninggal karena infeksi.

8. Pisau Pemenggal Leher

Mengerikan! 25 Alat Penyiksaan Manusia Paling Sadis Sepanjang Sejarah! Pisau Pemengal Leher

Salah satu alat eksekusi yang paling terkenal. Alat pemenggal kepala ini dibuat dari pisau besar yang diikatkan ke tali. Kepala korban dimasukkan ke lubang lalu pisau ini dijatuhkan. Seketika saja kepala korban terpisah dari kepalanya. Karena prosesnya sangat cepat, korban tidak merasa sakit. Alat ini paling manusiawi dibanding semua alat penyiksa dari sebelum – sebelumnya.

9. Penarik Tubuh

Mengerikan! 25 Alat Penyiksaan Manusia Paling Sadis Sepanjang Sejarah! Penarik Tubuh

Alat ini didesain untuk menghancurkan setiap persendian tubuh korban. Alat ini merupakan bentuk penyiksaan abad pertengahan yang paling menyakitkan. Mesin penyiksa ini dibuat dari bingkai kayu dengan dua tali terikat di bagian bawah dan dua tali lainnya terikat ke tuasnya. Begitu korban terikat, algojo akan mulai menarik tuas sampai seluruh sendi korban rusak. Untuk memastikan sendinya benar-benar rusak, algojo akan terus menarik tuas sampai tangan dan kaki korban terlepas dari tubuhnya.

10. Pemotong Lidah!

Mengerikan! 25 Alat Penyiksaan Manusia Paling Sadis Sepanjang Sejarah! Pemotong Lidah

 

Mirip gunting yang sangat besar, alat ini bisa menggunting lidah korban dengan mudah. Mulut korban akan dipaksa untuk dibuka dengan menggunakan pembuka mulut, lalu alat ini akan menarik lidah dengan pegangannya. Begitu lidahnya tertarik, sekrupnya akan dikencangkan dan lidah korban terpotong.

Alat Penyiksaan Manusia Lainnya ada dilaman Selanjutnya!

0/5 (0 Reviews)

ARTIKEL TERKAIT
Misteri, Kenapa Setiap Tanggal 26 Sering Terjadi Bencana Alam?

Ayo mulai berdiksusi