Penyembah Dajjal? Inilah 10 Agama Baru yang Paling Aneh di Dunia!

in
Fakta Tentang Cao Dai Temple Agama Penyembah Dajjal Di Vietnam Dafunda Com 768x432

Dafunda Gokil – Kita semua tahu bahwa semua hal yang mencakup suatu agama adalah hal yang baik. Setiap agama mengajarkan kebaikan bagi para penganutnya. Walaupun berbeda-beda, tetap saja kita semua bersatu dan hidup rukun satu sama lain. Nah itulah hal yang membuktikan keindahan suatu agama.

Tetapi, setiap agama juga memiliki sisi gelap yang jarang kita ketahui, agama seringkali ternoda oleh segelintir orang yang mengatasnamakan perang suci untuk merusak dan membinasakan. Hal itu pasalnya diawali dengan hal dengki dan keegoisan kaum fanatik yang mengkapling-kapling surga hanya untuk umatnya sendiri, padahal tidak ada pendahulu mereka yang pernah balik dari surga dan bercerita kepada mereka.

Kita pun mengerti kalau tidak ada satupun manusia yang tahu akan terlahir dari suku dan agama apa. Jadi, kalau kita menghakimi seseorang pendosa, kafir, calon penghuni neraka dan sebagainya hanya karena berbeda, apakah itu masuk akal?. Mengenai hal itu, munculah agama – agama baru yang berpaling dari ajaran yang seharusnya, bahkan terbilang sangat aneh. Ritual ataupun keyakinan yang mereka yakini juga sangat tidak masuk akal, penasaran akan hal itu? Berikut 10 Agama Baru yang Paling Aneh di Dunia! Penasaran? Cek dibawah ini.

Ngakk Masuk Akal, Inilah 10 Agama Baru yang Paling Aneh di Dunia!


1. Agama Googlism

 Ngakk Masuk Akal, Inilah 10 Agama Baru Yang Paling Aneh Di Dunia! Googlism

Di dunia yang sangat besar ini memang menyimpan sesuatu yang unik nan aneh terlebih lagi saat membicarakan tentang hal – hal yang tidak terpikirkan oleh siapapun. Dan parahnya, hal tidak wajar tersebut menyangkut dengan sebuah agama dan keyakinan manusia. Berbicara mengenai agama,  apakah kalian tahu ada sekelompok orang yang menggangap Google adalah Tuhan?

Saat ini ada sebuah situs yang di khususkan untuk penyembah google. Mereka percaya bahwa search engine google adalah Tuhan. Dan anda mau tau nama agama mereka? Mereka menamakan diri mereka Googlism. Dan didalam situs tersebut berisi bukti – bukti bahwa yang mereka kemukakan bahwa Google layak di jadikan Tuhan. Ada juga hari raya agama Googlism.

Salah satu bukti yang mereka kemukakan adalah Google mampu menjawab doa dan pertanyaan kita. Caranya? Dengan mengetik keyword di search engine Google maka semua doa dan pertanyaan kamu akan tersedia, tapi kamu lah yang harus berusaha mengubah nasib kamu. “Tuhan” Google hanya menunjukkan caranya yaitu dengan menampilkan semua hasil pencariannya.

Siapa pendiri agama Googlism? Pertama kali Googlism (The Church Of Google) didirikan oleh Matt MacPherson. Dia tinggal di kota Ontario, Canada. Jika dalam agama Kristen, kita mengenal adanya Allah TriTunggal yaitu Bapa, Putra dan Roh Kudus.

Lain halnya dengan agama Googlism, kalo versi mereka Tuhan Tritunggal adalah Internet, Google Search Engine dan Web Browser. Yang menarik, mereka tidak menganjurkan web browser Internet Explorer. Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang agama mereka, kalian bisa kunjungi disini:  www.thechurchofgoogle.org, Doa – doa mereka disini.


2. Raellsme

Ngakk Masuk Akal, Inilah 10 Agama Baru Yang Paling Aneh Di Dunia! Raellsme

Pernyataan tidak masuk akal diungkapkan mantan pembalap Formula 1, Ia mengaku pernah diculik oleh Alien dan diberitahu soal asal-usul manusia. Alien tersebut pulalah yang memberi Claude nama ‘Rael’ saat dibawa ke planet nun jauh disana yang katanya bernama Elohim.

Claude mengaku dirinya merasa terhormat karena dapat bertemu dengan tokoh-tokoh keagamaan dan filsuf terkenal sepanjang sejarah, seperti Yesus, Konfusius, Buddha, dan Joseph Smith (pendiri aliran Mormonisme). Claude alias Rael juga mengatakan bahwa Alien akan datang ke Yerusalem pada tahun 2025.


3. Nuwaubianisme 

Ngakk Masuk Akal, Inilah 10 Agama Baru Yang Paling Aneh Di Dunia! Nuwaubianisme

Menurut keterangan ahli cendikiawan, pengikut agama Nuwaubinisme (Nuwaubian Nation of Moors) ini dulunya adalah komunitas orang kulit hitam muslim yang tinggal di seputar daerah metropolitan New York. Akhirnya, mereka mendirikan sebuah markas di Putnam County, Georgia pada 1993 silam (kini sudah ditinggalkan).

Sayangnya, pemimpin spiritual mereka Dr. Malachi Z. York yang dijuluki Dwight York, pada suatu malam ditangkap karena dituduh mencuci uang dan melakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak kecil. Anehnya, meski fakta kejahatan sang pemimpin sudah terungkap jelas, namun para pengikut agama Nuwaubianisme masih saja tetap bertahan sampai sekarang.

Menurut mitos dalam ajaran agama sesat Nuwaubianisme ini, orang kulit putih ditakdirkan untuk memperbudak orang kulit hitam, namun takdir ini akhirnya meleset. Mereka juga percaya wanita lebih dahulu ada beberapa generasi sebelum pria diciptakan lewat rekayasa cinta genetik.


4. Pana Wave

Ngakk Masuk Akal, Inilah 10 Agama Baru Yang Paling Aneh Di Dunia! Pana Wave

Jepang, menjadi negara yang banyak dikunjungi oleh para turis karena keindahan dan kelebihannya. Tetapi, apakah kalian tahu mereka menyimpan sisi gelap tersendiri? Jika kamu belum pernah mendengar Panawave, ajaran ini adalah gerakan yang didirikan oleh sekelompok orang cerdas yang kurang piknik. Kaum ini mempercayai gelombang elektromagnetik adalah penyebab dari segala bencana yang ada di muka Bumi.

Mereka menyalahkan gelombang elektromagnetik sebagai biang keladi atas semua kekacauan lingkungan dan perubahan iklim yang terjadi. Konyolnya, pada tahun 2003 silam, kelompok Pana Wave ini pernah menculik seekor anjing laut kutub utara yang tiba-tiba muncul di permukaan sungai Tokyo.

Kaum Pana Wave berpendapat kehadiran anjing laut di tempat yang aneh seperti sungai adalah bukti dari ‘kejahatan’ gelombang elektromagnetik, dan karenanya anjing laut tersebut harus dikembalikan ke Arktik demi mencegah terjadinya kiamat.


5. Agama Alam Semesta

Ngakk Masuk Akal, Inilah 10 Agama Baru Yang Paling Aneh Di Dunia! Agama Alam Semesta

Layaknya Raelisme, agama aneh terbaru ini juga terinspirasi oleh kehadiran alien. Kelompok ajaran yang bermarkas di Republik Ceko ini mendasarkan kepercayaannya pada mahkluk luar angkasa yang katanya terus berkomunikasi dengan pendiri mereka, Ivo Benda, sejak tahun 1997 silam.

Menurut Ivo Benda, alien memiliki awak kapal yang sewaktu-waktu dapat mengorbit Bumi. Awak kapal ini dipimpin oleh makhluk bernama Ashtar yang mengawasi umat manusia di Bumi, dan siap mengangkut mereka yang hidupnya baik dan memiliki sifat setia ke dimensi lain.

Kalau ada yang bermimpi untuk bertamasya ke luar angkasa, mungkin agama baru ini bisa menjadi salah satu solusi murah untuk mewujudkan impian tersebut. Nama agama aneh ini adalah Universe People dikenal juga dengan nama The Cosmic People of Light Powers.


Agama Aneh Lainnya ada dilaman Selanjutnya!

0/5 (0 Reviews)

ARTIKEL TERKAIT
Sukses Menjadi Pesepak Bola Top, Inilah Koleksi Mobil Mewah Mohamed Salah Yang Bikin Iri

Ayo mulai berdiksusi