Tidak Akan ada Israel, Inilah 5 Hal Yang Mungkin Terjadi Jika Adolf Hitler Memenangkan Perang Dunia 2!

in
Tidak Akan Ada Israel, Inilah 5 Hal Yang Mungkin Terjadi Jika Adolf Hitler Memenangkan Perang Dunia 2! Dafunda Gokil

Pernah belajar sejarah? Kalian pasti pernah belajar atau mendengar tentang sejarah perang dunia ke 2. Ya, Nazi Jerman yang dipimpin oleh Adolf Hitler mengalami kekalahan besar pada puncak Perang Dunia II. Ketika itu pasukan sekutu berhasil mendepak pasukan Nazi dan memaksa mereka untuk mengangkat bendera putih.

Kemenangan tersebut tentu membawa perubahan besar bagi dunia ataupun dampak yang besar juga. Tapi, bagaimanakah jika Adolf Hitler memenangkan peperangan tersebut? Apakah yang akan terjadi sekarang? Banyak sekali spekulasi yang mungkin terjadi. Penasaran? Berikut ini 5 Hal Yang Mungkin Terjadi Jika Adolf Hitler Memenangkan Perang Dunia 2! Cek di bawah ini.

Tidak Akan ada Israel, Inilah 5 Hal Yang Mungkin Terjadi Jika Adolf Hitler Memenangkan Perang Dunia 2!


1. Perang dingin tidak pernah terjadi

Tidak Akan Ada Israel, Inilah 5 Hal Yang Mungkin Terjadi Jika Adolf Hitler Memenangkan Perang Dunia 2! Korea

Apakah kalian tahu perang dingin antara Amerika Serikat dengan Uni Soviet? Nah mungkin perang tersebut tidak akan pernah terjadi jika Adolf Hitler atau Nazi memenangkan perang dunia kedua sebelumnya. Karena kekalahan tersebut, menyebabkan Amerika Serikat dan Uni Soviet sebagai negara adidaya yang memiliki ekonomi dan militer terbesar.


2. Republik China tidak akan pernah ada

Tidak Akan Ada Israel, Inilah 5 Hal Yang Mungkin Terjadi Jika Adolf Hitler Memenangkan Perang Dunia 2! China

Tahukah kalian? Uni Soviet membuat Komunis Mao meraih kemenangan atas Nasionalis Chiang Kai-shek pada tahun 1949, sehingga terbentuklah Republik Rakyat China yang berlandaskan ideologi komunis. Nah, logikanya Uni Soviet tidak akan pernah ada jika Hitler yang menang. Itu berarti komunis RRC juga tidak akan pernah ada.


3. Komunisme Dibasmi abis!

Tidak Akan Ada Israel, Inilah 5 Hal Yang Mungkin Terjadi Jika Adolf Hitler Memenangkan Perang Dunia 2! Komunis

Kalian juga pasti tahu, tujuan Adolf Hitler adalah membasmi para komunis. Nah kalian juga pasti tahu bahwa komunis akan dibasmi abis oleh Hitler jika memenangkan peperangan sebelumnya. 


4. Korea Utara dan Selatan tidak akan pecah!

Tidak Akan Ada Israel, Inilah 5 Hal Yang Mungkin Terjadi Jika Adolf Hitler Memenangkan Perang Dunia 2! Perang Dingin

Walaupun sempat pecah, sekarang Korea Utara dan Selatan sudah bisa dibilang membuat perjanjian perdamaian. Awalnya perpecahan ini terjadi karena Sekutu yang membagi Korea pasca PD II. Sementara Korea Utara menjadi komunis sebagai rampasan Uni Soviet. Tak heran jika Amerika Serikat mendukung penuh Korea Selatan.


5. Negara Israel tidak akan pernah ada

Tidak Akan Ada Israel, Inilah 5 Hal Yang Mungkin Terjadi Jika Adolf Hitler Memenangkan Perang Dunia 2! Israel

Siapa sih yang tidak tahu tentang kemungkinan terakhir ini? Ya, negara Israel tidak akan pernah ada jika Hitler berhasil memenangkan perang dunia kedua. Seperti yang kita ketahui, Israel merupakan Negera Yahudi terbesar.

Jika Israel tidak ada, mungkin saja tidak akan pernah terjadi konflik di Palestina. Hitler sangat anti-komunis atau Yahudi. Nah itulah kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi jika Hitler memenangkan perang dunia kedua sebelumnya.

0/5 (0 Reviews)

ARTIKEL TERKAIT
Mengenal Konglomerat Tanah Air Pemilik Mall Megah di Jakarta

Ayo mulai berdiksusi