5 Akun Instagram Dengan Followers Terbanyak Tahun 2019

in , ,
Manfaat Instagram

Siapa yang tidak tahu dengan Instagram? Yap, sosial media nomor satu ini merupakan tempat orang  berbagi foto-foto unik dan video singkat. Aplikasi ini memang banyak digunakan dari kalangan anak-anak sampai dewasa.

Di masa sekarang siapa yang tidak memiliki akun Instagram ? Di rilis pada tahun 2012, Instagram kini telah tumbuh menjadi salah satu platform sosial media yang sangat populer. Terutama bagi para selebriti maupun entrepreneur untuk memperkenalkan dan menciptakan branding serta pengembangan bisnis.

Kalian penasaran sama pemilik akun Instagram dengan follower terbanyak di dunia. Dan kalian berharap itu adalah salah satu idola kalian? mungkin pemilik akun instagram dengan follower terbanyak di bawah ini adalah salah satu idola kalian.

Apakah kalian tahu akun Instagram dengan jumlah followers terbanyak di dunia tahun 2019? Yuk, simak langsung lima akun Instagram dengan followers terbanyak tahun ini.

5 Akun Instagram dengan Followers Terbanyak

Dwayne Johnson – @therock (Followers: 149m)

Walaupun terkenal karena aktingnya, Dwayne Johnson dulunya pernah menggunakan nama The Rock, sebagai pegulat profesional. Dwayne mulai berlatih sebagai pegulat profesional pada musim panas 1995.

Tahun berikutnya The Rock menandatangani kontrak dengan WWE (saat itu dikenal sebagai World Wrestling Federation – WWF). Dia memenangkan Kejuaraan WWF pertamanya pada tahun 1998. 

Tetapi sekarang Dwayne pindah ke dunia akting. Dia telah memainkan peran utama dalam banyak film. Namun, peran box office yang paling sukses adalah sebagai Luke Hobbs dalam film The Fast and the Furious.

Selena Gomez – @selenagomez (Followers: 153m)

Selena Gomez merupakan seorang aktris, produser, dan penyanyi asal Amerika. Dia awalnya memperoleh kesuksesannya dengan bandnya yang bernama Selena Gomez & the Scene.

Selena terus maju dan meraih kesuksesan sebagai penyanyi solo dan mendapatkan tujuh penghargaan Top-ten Entries on the US Billboard Hot 100. Pada 2017, Billboard melaporkan bahwa albumnya berhasil terjual sebanyak lebih dari 7 Juta.

Gomez terus bergaul dalam dunia akting dengan karir musiknya dan telah muncul di beberapa film, serta video musiknya. Selena adalah pengguna Instagram dengan follower terbanyak di dunia sebelum dikalahkan oleh pemain sepak bola Cristiano Ronaldo pada akhir Oktober 2018 lalu.

Ariana Grande – @arianagrande (Followers: 159m)

Ariana Grande merupakan penyanyi, penulis lirik lagu, dan aktris asal Amerika Serikat. Dia memulai kariernya pada tahun 2008 di Broadway Musical 13. 

Ariana merilis album debutnya, Yours Truly pada 2013. Dia adalah artis pertama yang memiliki single utama dari masing-masing dari lima album studio pertama mereka debut dalam sepuluh besar di tangga lagu AS.

Ariana telah merasakan banyak keberhasilan dan memenangkan satu Grammy Award, satu BRIT Award, tiga American Music Awards, tiga MTV Europe Music Awards, dan dua MTV Video Music Awards.

Cristiano Ronaldo – @cristiano (Followers: 175m)

Semua pecinta olahraga sepakbola pasti tidak asing lagi dengan nama Cristiano Ronaldo. Ronaldo merupakan pemain sepak bola profesional Portugis yang sekarang bermain sebagai penyerang untuk klub Italia Juventus dan menjadi kapten tim nasional Portugal.

Selama bertahun-tahun orang menganggapnya sebagai pemain terbaik di dunia, dan tidak sedikit juga yang menganggapnya sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa.

Instagram – @instagram (Followers: 306m)

Akun teratas di Instagram adalah Instagram. Akun paling populer di jejaring sosial ini menggunakan akunnya untuk demonstrasi dan tidak jarang juga memamerkan foto-foto menarik dari seluruh penjuru dunia. Akun ini juga banyak menghasilkan banyak likes dan komentar.

Nah, itulah akun dengan followers paling banyak di Instagram. Apakah satu dari mereka adalah idola kamu? Yuk berikan komentar kalian di bawah ini !

Sumber: idntimes.com

ARTIKEL TERKAIT
Pamela, Selebgram Molek yang Miliki Jutaan Penguntit

Ayo mulai berdiksusi