10 Meme Tipe Manusia Perlihatkan Kocaknya Perbedaan Kita!

in
meme tipe manusia 10

Manusia pada dasarnya memiliki sesukaan masing-masing. Tipe-tipe manusia ini bisa kita perhatikan dari keseharian mereka. Misalnya, cara ngomong, makan dan lainnya. Bahkan Ada yang lebih memilih Raisa dan ada yang bersama Isyana.

Akhirnya, tipe-tipe ini dibuatkan meme oleh teman-teman netizen. Tentu saja berbedaan ini sesekali membuat kita tersipu dengan kelucuannya. Dilansir Brilio, ada 10 meme tentang tipe keseharian orang-orang yang kocak abis. Lihat daftarnya di bawah ini.

Wi-Fi

meme tipe manusia 1

Nah yang pertama ini pasti sudah tak asing lagi. Apalagi di zaman serba dunia maya ini orang-orang selalu mengandalkan Wi-Fi.Tapi, gimana cara ngucapinnya?

Seterah?

meme tipe manusia 2

Ini biasanya dilakukan oleh orang-orang yang suka ceplas-ceplos. Dia bakal ngomong suka-suka dia aja tanpa mikirin katanya bener atau tidak. haha…

0 atau K

meme tipe manusia 3

Anak zaman sekarang lebih suka menulis angka ribuan dengan singkatan huruf K, misalnya 1000 jadi 1K. Jadinya gak ada yang nulis 2017 jadi 2K17.

Angak 8

meme tipe manusia 4

Nah kamu tipe yang mana, kalau penulis sendiri sih lebih sering nulis angka 8 yang bersambung itu, daripada harus buat dua o.

Masak mie instan

meme tipe manusia 5

Anak kos atau perantauan pasti bersahabat sekali dengan makanan yang satu ini. Rupanya ada dua tipe orang saat masak mie instan loh. Ada yang bumbunya dijilat dulu ada yang langsung dibuang.

Ujian Nasional

meme tipe manusia 6

Mimpi buruk yang harus dihadapi oleh setiap pelajar di Indonesia. Tapi, cara nyebutnya ada yang berbeda juga. Hayoo, kamu udah kelas tiga belum? Siap-siap ya!

WC

meme tipe manusia 7

Yang satu ini tergantung kebiasaan pribadi sih. Pilihan mana saja enggak masalah, yang penting nyaman.

Cara makan

meme tipe manusia 8

Yang ini juga sama gan, bahkan ada yang sering makan pakai tangan dan pakai sendok. Ya tergantung kebutuhan aja.

Bangun tidur

meme tipe manusia 9

Ini juga sering dilakukan oleh manusia zaman sekarang. Kalau dulu bangun tidur ku terus mandi, sekarang bangun tidur ku main hp. Dan untuk orang-orang yang udah bekerja lebih condong bangun tidur matikan hp, bising bunyi alarm.

Panggilan pacar

meme tipe manusia 10

Sebenarnya panggilan untuk pacar banyak, namun yang sering kita dengar ya tiga ini. Kalau kamu tipe yang mana? hah, Jomblo ya? Sama, wkwk!

0/5 (0 Reviews)

ARTIKEL TERKAIT
Komik Strip Dendam Macan Cisewu Berikan Ending yang Tak Tertebak

Ayo mulai berdiksusi